Link MotoGP Amerika 2023, Honda Mulai Bayangi Ducati.

Link MotoGP Amerika 2023, Honda Mulai Bayangi Ducati.

Pada Sprint Race 1, Alex Rins mempu menempel Pecco sejak lap pertama dengan melakukan start yang bisa dibilang brilian bahkan mempu berada di posisi depan. -hrc-

JAKARTA, DISWAY.ID – Awan gelap yang meyelimuti tim Honda tampaknya mulai sedikit memudar, pasalnya meskipun salah satu pembalap andalannya Marc Marquez masih mengalami cidera dan tidak ambil bagian, namun Tim Honda masih dapat membayangin Ducati di Sprint Race MotoGP Amerika 2023.

Seri ketiga MotoGP 2023 yang berlangsung di Circuit of The Americas memberikan berbagai kejutan pada Sprint Race pertama Sabtu 15 April 2023.

Meskipun ini merupakan kemenangan ketiganya, namun Francesco Bagnaia masih belum dapat menyalip pemegang peringkat pertama yang masih diduduki oleh Marco Bezzecchi Mooney VR46 Racing Team.

BACA JUGA:Sah! Harga BBM Terbaru Turun Lagi 1.800 per Liter di SPBU Hari Ini, Harga Pertamax Turbo Cuma Rp 5.000 per 2 Liter!

BACA JUGA:Posko Kesehatan Siap Bantu Pemudik Sepanjang Ruas Tol Trans Jawa, Ini Daftarnya

Dengan mampu menjuarai Sprint Race 1 seri 3 MotoGP COTA 2023 ini Pecco mampu semakin mendekatkan posisinya dalam klasmen sementara yang terpaut hanya 1 poin dari Bezzecchi.

Pada Sprint Race 1, Alex Rins mempu menempel Pecco sejak lap pertama dengan melakukan start yang bisa dibilang brilian bahkan mempu berada di posisi depan.

Akan tetapi, Rins sempat melakukan kesalahan sehingga Pecco dapat mengambil alih posisi dan harus puas berada di posisi ke dua meskipun sebelum finish Rins mampu memimpin jalannya lomba dalam beberapa lap.

Sedangkan Bezzecchi sendiri menyayangkan terjadinya senggolan dengan pembalap lain sehingga dirinya harus kehilangan beberapa posisi yang bagus.

BACA JUGA:Bengkel Siaga Suzuki Dengan Layanan 24 Jam 65 Titik

BACA JUGA:Tol Cisumdawu Ruas Cimalaka-Dawuan Siap Fungsional untuk Mudik Lebaran 2023

Bezzecchi mengakui bahwa tak hanya karena senggolan, namun pembalap lain juga mempunyai performa yang luar biasa dalam Sprint Race 1 tersebut.

Akan tetapi Bezzecchi yakin pada Sprint Race 2 nanti dirinya akan dapat memperbaiki posisi yang lebih baik dari pada d posisi 4 pada Srint Race 1.

Nasib yang sangat tidak mengenakan terjadi pada Fabio Quartararo, dengan kerja kerasnya mengejar ketertinggalan harus kandas setelah engalami kecelakaan tunggal di di tikungan pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: