Bengkel Siaga Suzuki Dengan Layanan 24 Jam 65 Titik

Bengkel Siaga Suzuki Dengan Layanan 24 Jam 65 Titik

Bengkel Siaga Suzuki dengan layanan 24 jam 65 titik yang tersebar mulai dari ujung Sumatera, Jawa hingga Bali.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Kembali PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan program Bengkel Siaga Suzuki yang akan menemani perjalanan mudik menjadi lebih aman dan nyaman.

Bengkel Siaga Suzuki dengan layanan 24 jam 65 titik yang tersebar mulai dari ujung Sumatera, Jawa hingga Bali bisa di manfaatkan oleh pemilik kendaraan Suzuki saat mudik Lebaran 2023 yang menggunakan jalur darat.

Dari 65 titik Bengkel Siaga Suzuku ini terdiri dari 55 Bengkel Siaga untuk mobil dan 10 Bengkel Siaga untuk sepeda motor Suzuki yang didukung oleh teknisi yang berpengalaman serta petugas suku cadang.

Adapun 65 titik Bengkel Siaga Suzuki ini akan mulai berfungsi mulai 19 April hingga 27 April 2023 selama 12 jam setiap hari, dan khusus untuk 29 outlet Bengkel Siaga mobil diantaranya akan beroperasi selama 24 Jam.

BACA JUGA:Pemudik di Jalur Pantura Cirebon Mulai Ramai, Bekasi Hingga Karawang Sempat Macet

BACA JUGA:Safari Tianjin

Pelanggan yang memanfaatkan program Bengkel Siaga Suzuki akan mendapatkan layanan pemeriksaan 23 item pada kendaraan secara gratis dan sesuai dengan standar Suzuki.

Apabila diperlukan, perbaikan kendaraan dan penggantian spareparts juga dapat dilakukan secara langsung di Bengkel Siaga Suzuki.

Hariadi selaku Assistant to Service Dept. Head PT SIS menjelaskan jika kehadiran Bengkel Siaga Suzuki ini merupakan bentuk kepedulian dari SIS dalam menemani perjalanan mudik pemilik dari kendaraan Suzuki.

BACA JUGA:Ini Deretan Rest Area Penyedia Kebutuhan Medis Mudik Lebaran 2023, Simak Baik-baik

BACA JUGA:PLN Siapkan 616 SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2023

“Dengan tersebarnya Bengkel Siaga tersebut diharapkan para pemudik tidak lagi khawatir serta dapat memberikan kelancaran dan kenyamanan dalam mudik nanti, dimana didukung dengan teknisi yang handal yang siap mengurus kebutuhan teknis mobil dan motor Suzuki,” terang Hariadi.

Tak hanya sekedar melayani kebutuhan teknis, namun Bengkel Siaga dari SIS juga menyiapkan fasilitas lainnya seperti adanya ruang istirahat yang nyaman yang dilengkapi dengan ta’jil dan makanan ringan, musholla, kids corner, bahkan pelanggan juga bisa mendapatkan souvenir secara gratis. 

Selain tempatnya yang bersih dan nyaman, pelanggan tidak perlu khawatir jika berkunjung ke Bengkel Siaga Suzuki juga dapat mengakses informasi mengenai kondisi dealer dan juga informasi terkait dengan jalur mudik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: