Bima Effect, Ruas Jalan di Kabupaten Pringsewu Lampung yang Sedang Diaspal Ulang Jadi Sorotan Netizen: Kualitasnya Buruk, Dilalui Kendaraan...

Bima Effect, Ruas Jalan di Kabupaten Pringsewu Lampung yang Sedang Diaspal Ulang Jadi Sorotan Netizen: Kualitasnya Buruk, Dilalui Kendaraan...

Ruas jalan di Kabupaten Pringsewu Lampung terlihat sedang proses pengaspalan ulang-Foto/Tangkapan Layar/Instagram/@fakta.indo-

"Maaf ya pak @arinal_djunaidi klo masyarakat meng kritik tolong di dengarkan dan di tindak lanjuti,, menjadi pejabat itu jangan anti kritik, klo tdk mau di kritik lebih baik jangan jadi pejabat... Sebelum menjadi pejabat seharusnya bapak juga sudah mengerti tugas dari pejabat salah satunya adalah MELAYANI MASYARAKAT, BUKAN DI LAYANI... emang susah sih mindset pejabat kita masih banyak yg gila hormat," kata salah seorang netizen.

"Gubernur lampung dari dlu sejarahnya gk pernah disamperin @official.kpk padahal byk yg gk beres byk pembangunan mangkrak, katanya si kpk takut “diabetes” klo ke lampung," kata salah seorang netizen.

Netizen Soroti Kualitas Aspal

Video viral yang disebut sedang pengaspalan ulang di Kabupaten Pringsewu Lampung, turun menjadi sorotan netizen.

Sebagain kecil warganet menyoroti kualitas aspal yang dinilai sangat buruk.

Mereka khawatir aspal yang kembali dibangun akan kembali cepat rusak jika dilalui oleh kendaraan berat.

"Aspal kualitas buruk.. di lalui kendaraan berat pun udh rusak lagi pasti," ujar salah seorang netizen.

BACA JUGA:Viral Mobil Alphard Diuber Polisi Dicegat Jalan Tol Pemalang, Begini Kronologinya

Warganet menilai seharusnya para pemimpin dapat menerima kritikan karena hal tersebut diperlukan.

"Kritik itu Perlu.. ambil esensi kritiknya.. cek ricek kinerja kita.. mudah2an bs jadi amal ibadah untuk para pemimpin nantinya," ujar salah seorang netizen.

Tak sedikit warganet yang menyebut, warga sekitar yang sedang proses pengaspalan ulang harus berterima kasih kepada Bima.

Sebab, berkat kritikan mahasiswa tersebut pemerintah setempat tanggap dan merespons.

BACA JUGA:Buat Lebaran Cocok! Catat Nih Resep Kue Semprit Keju Ala Chef Devina Hermawan, Lumer di Mulut

"Warga sekitar Harus bikin spanduk besar bertuliskan " terimakasih Bima, kamu membuat perubahan" di pasang di jalan-jalan yg baru selesai dikerjakan," ujar salah seorang netizen.

"The Power of Netije...selamaaattt guys jalan bagus semoga aweettt," tukas salah seorang netizen lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: