Bo Bendsneyder 'Pecah Telur', Persembahkan Podium Pertama Buat Pertamina Mandalika SAG

Bo Bendsneyder 'Pecah Telur', Persembahkan Podium Pertama Buat Pertamina Mandalika SAG

Bo Bendsneyder 'Pecah Telur', Persembahkan Podium Pertama Buat Pertamina Mandalika SAG-SAG-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Bo Bendsneyder berhasil mempersembahkan podium perdana untuk Tim Pertamina Mandalika SAG di Circuit of the Americas (COTA), Austin, Minggu 16 April 2023. 

Pembalap Moto2 asal Belanda ini berhasil finis di posisi ketiga, sementara rekan setimnya Dalla Porta tidak bisa menyelesaikan balapan, setelah mengalami kecelakaan.

BACA JUGA:Hud Filbert Terancam Hukuman 4 Tahun Penjara Gegara Kasus Narkoba

Jalannya balap, saat lepas start Bo Bendsneyder sempat mengalami sentuhan dengan pembalap lain sehingga membuat dirinya melorot ke posisi keempat belas.

Dengan tidak kehilangan semangat juangnya, lap demi lap, Bensdneyder naik posisi, memimpin grup kedua balapan. 

Akhirnya, setelah beberapa lap terakhir yang mendebarkan, Bendsneyder mengeluarkan semua kegigihannya untuk melakukan manuver terakhir yang sempurna yang memberinya posisi ketiga. 

BACA JUGA:Pemudik Mulai Padati Pelabuhan Merak, Jumlah Penumpang Naik 72 Persen

Sebuah podium bersejarah, setelah 20 tahun sejak podium terakhir pembalap Belanda di Championship dan dengan dedikasi yang sangat spesial. 

Hari untuk mengingat dalam ingatan seluruh tim, di mana hasil kerja bertahun-tahun di kejuaraan dunia tercermin.

“Di sisi lain, meski mendapatkan hasil yang luar biasa hari ini, kami masih menyimpan perasaan pahit akibat kecelakaan yang menimpa pebalap kami Lorenzo Dalla Porta, yang membuatnya tidak bisa menyelesaikan balapan hari ini,” tulis keterangan resmi Pertamina Mandalika SAG.

BACA JUGA:Ditangkap di Apartemen, Hasil Tes Urine Artis HF Positif Sabu

“Selama balapan, pembalap kami telah berjuang dari awal untuk naik posisi, mencari langkah baru ke depan bersama tim. Namun kecelakaan pada gilirannya delapan belas menghukum peluangnya. Terlepas dari dampaknya, Dalla Porta muncul tanpa cedera dan termotivasi untuk balapan berikutnya di trek Jerez,” jelasnya.

Sementara itu, bagi Bo Bendsneyder hasil tersebut merupakan momen spesial dan podium ini akan dipersembahkan untuk sang kakek.

BACA JUGA:Tips dan Trik Nikmati Liburan Lebaran Asik Bersama Produk Piaggio Group

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: