Harga Suzuki V-STROM 250SX, Sepeda Motor Sport Adventure Dengan Harga Terjangkau

Harga Suzuki V-STROM 250SX, Sepeda Motor Sport Adventure Dengan Harga Terjangkau

Sempat diperkenalkan di ajang IMOS 2022 lalu, akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis harga dari Suzuki V-STROM 250SX.-sis-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sempat diperkenalkan di ajang IMOS 2022 lalu, akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis harga dari Suzuki V-STROM 250SX.

Kehadiran Suzuki V-STROM 250SX dengan harga yang sangat bersahabat tersebut akan menjadi salah satu sepeda motor yang harus diperhitungkan.


Bagian mesin yang dilengkapi dengan Suzuki Oil Cooling System (SOCS) diyakini mampu menjaga mesin tetap dingin saat cuaca panas saat berkendara yanag didukung dengan short-style dual-exit muffler.-sis-

Bagaimana tidak dengan kapasitas mesin 250 cc serta model sport adventure, Suzuki V-STROM 250SX akan menjadi sepeda motor termurah dikelasnya.

Adapun harga dari V-STROM 250SX hanya Rp 59.500.000 (on the road DKI Jakarta)

BACA JUGA:Polri Bakal Gelar Program Balik Gratis Lebaran, Kapolri: Warga Bisa Daftar ke Polres

BACA JUGA:Pidato Presiden Jokowi Direvisi Bawahan, Rocky Gerung: Yang Pinter-pinter Disingkirkan Senior Takut Persaingan

Selain mengumumkan harga jualnya, PT SIS juga telah mulai membuka kesempatan untuk melakukan pemesanan terhadap V-STROM 250SX di seluruh jaringan Suzuki di Indonesia, dimulai dengan pemenuhan konsumen di wilayah Jabodetabek.


Line up terbaru dari SIS ini juga dilengkapi dengan Suzuki Eco Performance (SEP) yang menyeimbangkan konsep bahan bakar prima ekonomi dan kinerja mesin yang kuat pada tingkat yang sangat tinggi.-sis-

Mengusung konsep desain Lightweight Versatile Crossover, SIS meyakini V-STROM 250SX akan mampu tampil kendaraan yang mampu menjelajah di perkotaan hingga jalan beraspal yang berkelok-kelok dan jalur tanah. 

V-STROM 250SX hadir dengan ketangguhan, sporty, dan kenyamanan dalam satu paket. 

BACA JUGA:Marco Materazzi Peringatkan Milan Skrinar yang Ingin Pindah ke PSG: 'Coba Lihat Nasib Messi'

BACA JUGA:Asal Usul Sejarah Singkat Ketupat, Tradisi Setiap Kali Datangnya Hari Raya Lebaran

Bagian mesin yang dilengkapi dengan Suzuki Oil Cooling System (SOCS) diyakini mampu menjaga mesin tetap dingin saat cuaca panas saat berkendara yanag didukung dengan short-style dual-exit muffler.

Line up terbaru dari SIS ini juga dilengkapi dengan Suzuki Eco Performance (SEP) yang menyeimbangkan konsep bahan bakar prima ekonomi dan kinerja mesin yang kuat pada tingkat yang sangat tinggi.

Tak ketinggalan penyematan piston dan kepala piston dengan gesekan rendah berkontribusi pada penghematan bahan bakar yang sangat baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait