Harga Suzuki V-STROM 250SX, Sepeda Motor Sport Adventure Dengan Harga Terjangkau

Harga Suzuki V-STROM 250SX, Sepeda Motor Sport Adventure Dengan Harga Terjangkau

Sempat diperkenalkan di ajang IMOS 2022 lalu, akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis harga dari Suzuki V-STROM 250SX.-sis-

BACA JUGA:Panglima TNI Ungkap Status Operasi Siaga Tempur Hadapi KKB Papua

BACA JUGA:Status Dipo Mahendra Akan Jadi DPO, Polri: Langsung Ditetapkan Jika Mangkir Lagi

Selain itu dalam memberikan kelincahan berkendara, V-STROM 250SX dilengkapi dengan sasis yang ramping dan gesit  

Dalam menjelajah V-STROM 250SX dilengkapi dengan roda depan berukuran 19 inci yang berperan dalam meningkatkan ground clearance yang cukup memberikan rasa stabilitas berkendara.

Tidak ketingalan penyematan windscreen fungsional dan knuckle cover juga menjadikannya sebagai pasangan yang ideal untuk turing. 

BACA JUGA:Pelabuhan Merak Mulai Dipadati Pemudik, Loading Sepeda Motor dan Kendaraan Penumpang Dipisah

BACA JUGA:Rizky Ridho Resmi Gabung Persija Hingga 3 Tahun ke Depan Setelah Dapatkan Restu Dari Orang Tua, Targetnya Bikin Melongo!

Untuk membawa barang bawaan, V-STROM 250SX jiga dilengkapi dengan rear carrier yang praktis dan juga berfungsi sebagai pegangan. 

Teuku Agha selaku 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS menjelaskn bahwa V-STROM 250SX dibekali dengan mesin single cylinder dengan 4 valve, oil-cooled dan SOHC (single overhead camshaft) yang menghasilkan kerja throttle yang yang nyaman dengan karakter penuh torsi pada RPM rendah. 

“Karakter mesin ini akan sangat bermanfaat di jalan yang kasar dan V-STROM 250SX akan memberikan pengalaman baru dalam berkendara,” papar Teuku Agha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait