Rizky Ridho Resmi Gabung Persija Hingga 3 Tahun ke Depan Setelah Dapatkan Restu Dari Orang Tua, Targetnya Bikin Melongo!

Rizky Ridho Resmi Gabung Persija Hingga 3 Tahun ke Depan Setelah Dapatkan Restu Dari Orang Tua, Targetnya Bikin Melongo!

Mantan pemain Persebaya Surabaya, Rizky Ridho Ramadhani resmi bergabung dengan Persija Jakarta dengan durasi kontrak selama tiga tahun ke depan.-Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan pemain Persebaya Surabaya, Rizky Ridho Ramadhani resmi bergabung dengan Persija Jakarta dengan durasi kontrak selama tiga tahun ke depan, pemain asal Surabaya diperkenalkan pada Senin, 17 April 2023.

Pemain timnas Indonesia U-22 itu resmi menerima pinangan Persija Jakarta setelah direstui oleh orang tuanya. Pada musim 2023/2024 Persija akan diperkuat banyak bek berlabel timnas Indonesia.

Rizky Ridho yang saat ini sedang memperkuat timnas Indonesia U-22 pada ajang SEA Games 2023 menjadi rekrutan kedua macan Kemayoran setelah Akbar Arjunsyah yang sudah diperkenalkan terlebih dahulu oleh manajemen Persija.

BACA JUGA:Dua Info Gempa Bumi: Guncangan Terjadi di Keerom Papua dan Borong NTT, Cek di Sini Informasinya

BACA JUGA:Update Prakiraan Cuaca se-Jabodetabek Hari Ini, Selasa 18 April 2023

“Bek kelahiran Surabaya, 21 November 2001, telah sepakat bergabung dalam tim besutan Thomas Doll selama tiga musim ke depan,” Ujar laman resmi Persija Jakarta dikutip, Selasa 18 April 2023.

Pemain berlabel timnas Indonesia itu mengungkapkan rasa bangganya setelah resmi bergabung dengan Persija Jakarta dengan durasi kontrak panjang selama tiga musim.

Ia bertekad memberikan penampilan terbaiknya untuk klub berjuluk macan Kemayoran pada tiga musim ke depan, dirinya menargetkan gelar juara untuk Persija Jakarta.

“Alhamdulillah saya sangat senang bisa bergabung dengan Persija. Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk tim,” kata Rizky Ridho.

BACA JUGA:Jadwal Imsakiyah Puasa dan Adzan Sholat se-Jabodetabek Hari Ini, Selasa 18 April 2023

BACA JUGA:Hilang Misterius! 5 Prajurit TNI Belum Kembali Pasca Baku Tembak dengan KKB Papua

Awal mula bisa bergabung ke Persija, Rizky Ridho mendapatkan kabar dari agen resminya jika Persija Jakarta tertarik untuk mendatangkannya pada musim depan.

Setelah mendengarkan kabar tersebut dirinya langsung melakukan komunikasi dengan orang tuanya terkait dengan masa depannya di Persija, kemudian orang tuanya langsung memperbolehkan dirinya menerima tawaran dari klub berjuluk macan Kemayoran tersebut.

“Awalnya saya mendapatkan kabar dari agen. Terus saya berkomunikasi dengan orang tua. Kata mereka ‘ya sudah Nak ambil saja’. Ketika orang tua sudah meridhoi maka saya ambil tawaran itu,” ucap Ridho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: