Rizky Ridho Resmi Gabung Persija Hingga 3 Tahun ke Depan Setelah Dapatkan Restu Dari Orang Tua, Targetnya Bikin Melongo!

Rizky Ridho Resmi Gabung Persija Hingga 3 Tahun ke Depan Setelah Dapatkan Restu Dari Orang Tua, Targetnya Bikin Melongo!

Mantan pemain Persebaya Surabaya, Rizky Ridho Ramadhani resmi bergabung dengan Persija Jakarta dengan durasi kontrak selama tiga tahun ke depan.-Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official

Pemain kelahiran Surabaya yang mengidolakan pemain Persija Jakarta yaitu Hansamu Yama memiliki ambisi yang sangat besar untuk membawa macan Kemayoran meraih gelar juara dari berbagai macam kompetisi lokal ataupun internasional.

BACA JUGA:Safari Aladin

BACA JUGA:Dokumen Belum Lengkap, Sidang Perdana Partai Berkarya Ditunda Bulan Depan

“Pengidola Hansamu Yama Pranata memiliki ambisi besar bersama Persija pada beberapa musim ke depan. Semoga di Persija dapat menampilkan yang terbaik dan membantu tim, bisa juara Liga 1 dan berprestasi di Asia,” kata Rizky Ridho.

Pemain timnas Indonesia itu berambisi untuk membantu Persija lebih berprestasi lagi di Liga 1 ataupun di kompetisi Asia. Ia berjanji akan bermain sepenuh hati, akan menampilkan permainan terbaiknya untuk klub yang sudah memiliki nama besar di Indonesia itu.

“Saya harus bermain dengan sepenuh hati dan harus selalu menampilkan kemampuan terbaik. Persija adalah tim besar, maka wajar targetnya pun besar,” tegas Ridho.

BACA JUGA:Kapolri Minta Personel Berseragam Hadir di Masjid Saat Salat Idul Fitri 2023

BACA JUGA:Tips Berkendara Asik Nikmati Libur Lebaran dengan Sepeda Motor

Ia menambahkan, sangat terkesan dengan sistem pertahanan tim asuhan Thomas Doll musim ini, karena menjadi tim paling sedikit kebobolan, yakni 27 gol. Persija bahkan mencatatkan 15 kali clean sheet.

“Tahun ini mereka bermain sangat bagus. Pertahanan yang paling kuat juga karena jarang kebobolan. Dari pelatih pun sangat baik sehingga saya ingin dilatih di Persija,” ujar Rizky Ridho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: