Kapolri Berangkatkan 434 Bus Mudik Gratis Polri Presisi Tahun 2023

Kapolri Berangkatkan 434 Bus Mudik Gratis Polri Presisi Tahun 2023

'Mudik Gratis Polri Presisi Tahun 2023, membawa sebanyak 23 ribu pemudik,-Andrew Tito-

Kapolri juga beeharap dengan adanya program mudik gratis inj juga bisa menekan angka kecelakan lalulintas akibat mudik 2023.

"Harapan kita program ini bisa membantu terhadap masyarakat yang akan mudik dan juga mengurangi risiko-risiko terkait penambahan beban kapasitas. Dan juga harapan kita risiko laka lantas di jalan bisa kita kurangi. Mudah-mudahan seluruh rangkaian bisa berjalan aman lamcar dan selamat," ungkap Kapolri.

BACA JUGA:Menpora Dito Ariotedjo Target 60 Medali Emas di Sea Games 2023 Kamboja : Insha Allah Melesetnya ke Atas

Dalam hal ini juga Kapolri mengatakan pihaknya akan mengupayakan akan bus untuk disiapkan arus balik para pemudik ke Jakarta.

"Program mudik gratis kita berangkatkan 434 bus yang menampung 23 ribu. Harapan kita baliknya juga bisa kita upayakan sama namun demikian tergantung kapasitas yang ada di daerah masing-masing. Kita optimalkan semaksimal mungkin sehingga harapan masyarakat yang ikut mudik gratis nanti pada saat kembali bisa ikut program balik," lanjutnya.

Sementara itu Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi sangat apresiasi Polri yang mengadakan program mudik gratis ini.

"Kita apresiasi, dan ini menjadi bagian yang mengurangi dari beban lalu lintas," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: