PKB Lepas Ribuan Pemudik, Cak Imin Minta Doa Menang Pemilu 2024

PKB Lepas Ribuan Pemudik, Cak Imin Minta Doa Menang Pemilu 2024

Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY. ID - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) meminta agar didoakan menang Pemilu 2024.

Permintaan itu datang langsung dari Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar saat melakukan pelepasan kepada 2.000 peserta mudik di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat. 

Tidak hanya itu, bahkan Abdul Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin, juga meminta didoakan agar dapat menjadi Presiden 2024 nanti. 

BACA JUGA:Cak Imin Usul Dana Desa Rp 1 Miliar Jadi Rp 5 Miliar

Dia pun berjanji, jika semua itu terwujud, maka saat musim mudik nantinya tidak akan menggunakan bus lagi, melainkan kereta api. 

"Doakan semua, moga-moga PKB menang pemilu. Moga-moga saya jadi presiden," ujar Cak Imin dalam paparannya, Selasa, 18 April 2023.

"Moga-moga DPR RI PKB seratus. Kalau itu terwujud mudiknya pakai kereta sebanyak-banyaknya," lanjutnya. 

Sebagaimana diketahui, PKB melepas 2.000 peserta mudik di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Selasa, 18 April 2023.

Pelepasan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar atau biasa dikenal Cak Imin dengan tema 'Budal Gus', bahasa jawa yang artinya 'Berangkat Gus'. 

Saat pelepasan tersebut, Cak Imin pun menyampaikan rasa syukurnya lantaran partai yang menaunginya ini mampu membuat program mudik. 

BACA JUGA:Gawat! Pengacara Mantri Suntik Mati Kades Mundur, Perselingkuhan Bidan Bohay Gak Terungkap?

Menurutnya program yang dilakukannya ini merupakan simbol kebersamaan yang dilakukan oleh PKB untuk saling menompang satu sama lain. 

"Mari kita bersyukur tahun ini kembali kita bisa barang-barang mudik. Saya juga mudik meskipun tidak hari ini," ujar Cak Imin. 

"Tapi kita yang penting bareng-bareng secara kebersamaan, tanggung renteng bareng-bareng. Kebersamaan ini simbol dari bahu membahu kita untuk saling menopang satu sama lain," sambungnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: