Tips Memilih Outfit Lebaran yang Nyaman dan Stylish

Tips Memilih Outfit Lebaran yang Nyaman dan Stylish

Tips Memilih Outfit Lebaran yang Nyaman dan Stylish-dok Lazada-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Menyambut hari raya Idul Fitri 1444H tentunya sudah dipersiapkan sejak jauhjauh hari. Di antaranya persiapan penganan lebaran, kesibukan bebenah rumah, perjalanan mudik.

Paling utama tentunya menyiapkan baju lebaran agar tetap dapat tampil dengan outfit terbaik dalam menghadiri acara silaturahmi bersama keluarga, teman dan orang terkasih.

BACA JUGA:Panglima TNI Yudo Margono Ungkap Awal Mula 36 Prajurit Kontak Tembak dengan KKB

Berikut adalah beberapa tips dan referensi memilih pakaian saat lebaran agar tampil gaya dan tetap nyaman dari Zaskia Sungkar:

1. Pilih modest wear ala kamu

Tren fashion yang semakin beragam, banyak pilihan gaya outfit yang tak terbatas. Di era modern ini, tak hanya gamis ataupun kaftan, kini ada banyak pilihan fashion item yang bisa dikreasikan, khususnya untuk pilihan fashion wanita. 

Ada banyak pilihan gaya yang bisa di padu padan, terlebih tren pakaian simple dan polos yang sedang marak belakangan ini. 

BACA JUGA:Panglima TNI Naikkan Status Operasi Papua : Kita Tingkatkan jadi Siaga Tempur !

Kamu bisa memadukan atasan ataupun outer dengan kombinasi lace dengan celana palazzo polos ataupun rok panjang, sehingga momen lebaranmu bisa tampil gaya dan tetap modest sesuai dengan tradisi.

2. Jangan lupakan kenyamanan

Tidak ada yang lebih tepat dari mengenakan outfit nyaman selama perayaan Lebaran yang melibatkan berbagai agenda mulai dari ibadah Salat Id hingga tradisi berkeliling dan bersilaturahmi dengan keluarga. 

Pilihlah jenis atau material pakaian dengan cermat agar acara kumpul bersama keluarga tetap nyaman seharian. 

BACA JUGA:PDI Perjuangan Lepas Ratusan Pemudik Kereta Api Kertajaya

Kita bisa memilih material pakaian dari jenis pakaian breathable atau mampu menyerap keringat seperti katun maupun linen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: