Nissan Serena Melaju Kencang, Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas di Tanah Abang

Nissan Serena Melaju Kencang, Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas di Tanah Abang

Ilustrasi Kecelakaan-Pixabay-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Seorang Pejalan kaki tertabrak hingga tewas oleh pengendara mobil yang melaju kencang di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kasus tersebut juga dikertahui terekam CCTV hingga viral di media sosial.

BACA JUGA:Rekayasa Jalur Mudik 2023 di Tol Jakarta - Cikampek, Akses Arah Jakarta Dibuka 1 Lajur

Kepala Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Pusat AKP Sutiyono mengatakan kecelakaan maut tersebut terjadi Rabu  19 April 2023 siang sekitar pukul 14:00 WIB. 

“Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan KH Mas Mansyur dari arah selatan ke utara wilayah Tanah Abang, Jakarta Pusat,” ujar Sutiyono dalam keterangannya kepada awak media, Kamis 20 April 2023. 

BACA JUGA:Arus Mudik 2023, Pelabuhan Ciwandan Padat dari Malam Hingga Pagi Hari

Sutiyono mengatakan, hasil pemeriksaan saksi saksi dan juga rekaman CCTV sekitar lokasi, diketahui pelaku tabrak lari tersebut menggunakan mobil Nissan Serena tersebut dikemudikan oleh seorang pria berinisial DPH (64).

Pelaku saat itu melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi dan tidak sadar ada seorang pejalan kaki yang sedang didekatnya. 

BACA JUGA:Info Mudik: Contraflow Tol Jakarta Cikampek Km 47-70, Tol Cipali Hingga Kalikangkung Diberlakukan One Way

“Sesampainya di depan Ruko ACC Karpet No 88, DPH menabrak seorang pejalan kaki, wanita berinisial AM yang berjalan searah,” jelasnya.

Pelaku yang saat itu sadar telah menabrak seseorang namun tetap melajukan kendaraannya dengan kecepatan tinggi, namun akhirnya mobil oleng dan menabrak lapak pedagang hingga kendaraan lain,

BACA JUGA:Heru Budi Kritik Penumpukan Penumpang Terminal Kalideres, Singgung Bus Cadangan

“Kendaraan DPH masih melaju lurus menabrak tiga lapak penjual kurma dan kendaraan lain yang sedang parkir di pinggir jalan tersebut,” lanjutnya.

Korban yang diketahui berinisial AM (27) mengalami luka parah dibagian kepala dan kaki, korban juga sempat dilarikan ke RSUD Tanah Abang, Jakarta Pusat, namun nyawanya tidak tertolong. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: