Raja Salman dan Putera Mahkota Kirim Ucapan Selamat Idul Fitri 1444 H

Raja Salman dan Putera Mahkota Kirim Ucapan Selamat Idul Fitri 1444 H

Raja Salman (kanan) dan Putera Mahkota Mohammed bin Salman (kirin)-Dok/Saudi Gazette-

RIYADH, DISWAY.ID-Raja Salman bin Abdulaziz dan Putera Mahkota Mohammed bin Salman mengirimkan ucapan selamat Idul Fitri 1444 H kepada beberapa raja,kepala negara dan pemimpin negara muslim pada malam Idul Fitri. 

Raja Salman dan Putera Mahkota berharap kesempatan yang baik ini akan membawa lebih banyak kemajuan dan berkah bagi dunia Muslim. 

Raja Salman dan Putra Mahkota yang menjabat perdana menteri itu juga menerima beberapa telegram serupa dari para penguasa dan pemimpin Muslim.

BACA JUGA:H-2 Idul Fitri 2023, Hampir Setengah Juta Orang Dari Jawa Masuk Sumatera

BACA JUGA:Raja Salman dan Putra Mahkota MbS Ucapkan Duka Cita untuk Korban Gempa Cianjur: Semoga Allah Melimpahkan Ampunannya

Sementara itu, Raja Salman berharap Idul Fitri datang dengan stabilitas dan keamanan Arab Saudi dan dunia. 

Hal ini disampaikannya dalam Pidato yang disampaikan Menteri Media Salman Al-Dossary sebagaimana mengutip SaudiGazette.com, Kamis 20 April 2023. 

Seperti diketahui, Arab Saudi merayakan Idul Fitri pada hari ini, Jumat 21 April 2023. 

"Alhamdulillah yang memuliakan Kerajaan Arab Saudi dengan melayani Dua Masjid Suci untuk memastikan kenyamanan para peziarah, dan pengunjung,” kata Raja Salman. 

BACA JUGA:Arab Saudi Terbitkan Visa Elektronik Khusus Traveler Gratis, Bisa untuk Umrah dan Ziarah

"Untuk memenuhi tanggung jawab terhormat ini, Kerajaan tidak menyia-nyiakan upaya apa pun sejak didirikan oleh Raja Abdulaziz Bin Abdulrahman, dan melalui masa pemerintahan putra-putranya, Raja-raja setelahnya dan kami bangga dan merasa terhormat untuk melanjutkan misi tersebut. Kami akan terus melakukannya.”

Raja Salman menambahkan bahwa di antara berkah Allah SWT adalah dirinya yang melayani jutaan peziarah agar mudah dan nyaman selama Ramadan ini. 

“Salah satu wujud Idul Fitri adalah menunjukkan keceriaan, komunikasi, toleransi, dan perhatian kepada orang yang membutuhkan. Semoga Allah membuat kita bahagia dan menyenangkan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: