Raja Salman dan Putra Mahkota MbS Ucapkan Duka Cita untuk Korban Gempa Cianjur: Semoga Allah Melimpahkan Ampunannya

Raja Salman dan Putra Mahkota MbS Ucapkan Duka Cita untuk Korban Gempa Cianjur: Semoga Allah Melimpahkan Ampunannya

Dampak gempa di Cianjur, Jawa Barat, hingga saat ini dilaporkan korban meninggal dunia mencapai 162 orang-Foto/Dok/Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Raja Arab Saudi Salman dan Putra Mahkota Mohammed bin Salman (MBS) mengirim ucapan duka cita kepada Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) setelah gempa bumi mengguncang wilayah Cianjur, Jawa Barat.

Ucapan duka cita tersebut disampaikan kepada Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) seperti dilansir dari kantor berita Saudi, SPA.

"Raja Salman dan Yang Mulia Putra Mahkota sekaligus Perdana Menteri Saudi Pangeran Mohammed bin Salman bin Abdulaziz Al Saud telah mengirim telegram duka cita dan simpati kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk para korban gempa bumi dahsyat di Jawa Barat yang membunuh dan melukai ratusan orang," demikian tulis SPA dalam laporannya.

BACA JUGA:Detik-detik Menegangkan Evakuasi Ibu Hamil 9 Bulan Tertimpa Reruntuhan Gempa di Cianjur

Dalam telegram itu, Raja Salman dan Pangeran MbS menyampaikan rasa duka cita dan simpati yang tulus kepada Jokowi serta seluruh keluarga korban meninggal dunia.

"Memohon kepada Allah melimpahkan rahmat dan pengampunan-Nya untuk para korban meninggal dan berharap segera diberikan kesembuhan bagi para korban luka-luka," demikian pernyataan Raja Salman dan Pangeran MbS.

BACA JUGA:Korban Gempa Cianjur yang Belum Teridentifikasi Tinggal Sedikit, Kadiv Humas: Tim DVI Sedang Bekerja Keras

Dapat disampaikan, wilayah Cianjur dan sekitarnya diguncang gempa bumi pada Senin 21 November 2022 dan hingga kini sudah 162 orang meninggal dunia. 

Selain korban tewas, gempa tersebut juga menyebabkan 362 orang luka ringan hingga berat, 2.345 rumah rusak berat, dan 13.400-an orang mengungsi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: