Meledak! Baru 11 Hari Diunggah, Lagu Resmi SEA Games 2023 Kamboja Sudah Ditonton 51 Juta Orang

Meledak! Baru 11 Hari Diunggah, Lagu Resmi SEA Games 2023 Kamboja Sudah Ditonton 51 Juta Orang

lagu resmi SEA Games ke-32 berjudul Cambodian Pride telah ditonton lebih dari 51 juta kali di Youtube-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Baru diunggah 11 hari lalu, lagu resmi SEA Games ke-32 berjudul Cambodian Pride telah ditonton lebih dari 51 juta kali di Youtube dan mendapat banyak pujian dari para netizen Kamboja dan negara ASEAN lainnya.

Lagu yang dinyanyikan oleh musisi Kamboja ini merupakan rekor baru ketika tidak ada lagu resmi SEA Games yang memiliki penayangan sebesar itu di platform Youtube.

BACA JUGA:Menteri Agama Bolehkan Kegiatan Takbir Keliling

Dengan durasi 4 menit 17 detik, Music Video (MV) Cambodian Pride yang dirilis pada 10 April 2023 ini mempertemukan banyak artis terkenal di Kamboja, seperti Preap Sovath, Khemarak Sereymun, Khem dan Ton Chanseyma, dll.

Melalui lagu ini, Kamboja memperkenalkan kepada penonton Asia Tenggara tempat-tempat terkenal dan olahraga dari turnamen tersebut, khususnya seni bela diri tradisional yang disebut Kun Khmer.

BACA JUGA:Megawati Umumkan Ganjar Capres 2024, Puan Maharani Diberi Tugas Bentuk Tim Pemenangan

MV Cambodian Pride juga mendapat banyak pujian dari pemirsa di seluruh dunia. Penggemar dari Indonesia juga ada yang memberikan ulasan positif tentang lagu ini.

Rencananya, upacara pembukaan SEA Games ke-32 di Kamboja ini akan digelar pada 5 Mei di Stadion Morodok Techo di Phnom Penh, di mana upacara penutupannya juga akan dilakukan pada 17 Mei.

BACA JUGA:Kecelakaan Mudik : Pemudik Asal Jakarta Tujuan Bukitinggi Tabrak Truk Pertamina di Jalan Lintas Sumatera

Para atlet akan bertanding dalam 37 cabang olahraga berbeda, di mana sepak bola putra akan dipertandingkan paling cepat 29 April, termasuk timnas Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: