Kamis Ini, KIB Pertemuan Bahas Capres dan Cawapres

Kamis Ini, KIB Pertemuan Bahas Capres dan Cawapres

Koalisi Indonesia Bersatu.-Instagram @dpp.ppp-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) akan mengadakan pertemuan pada Kamis (27/4) mendatang di Jakarta.

Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Viva Yoga Mauladi mengatakan perwakilan ketiga partai tersebut akan hadir.

"Insya Allah, PAN, Golkar, PPP (KIB) akan bertemu dalam Silaturahmi Lebaran pada hari Kamis, 27 April 2023 di Jakarta," katanya kepada Wartawan disway.id, Senin 24 April 2023.

BACA JUGA:Komunikasi Mesra dengan Sandiaga, PPP Tawarkan Opsi Jabatan

Disebutkannya, dalam pertemuan tersebut akan mematangkan keputusan penetapan calon Presiden dan Wakil pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

"Mematangkan dalam proses pengambilan keputusan menetapkan pasangan calon yang akan diusung di pemilu presiden 2024," ungkapnya.

"Untuk selanjutnya, akan diinfokan lebih detail dalam pertemuan nanti. Terimakasih ya," tambahnya.

Sebelumnya, Salah satu partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) memberikan tanggapannya terkait bergabungnya dan berpotensi Sandiaga Uno dijadikan Cawapres oleh Partai Persatuan Pembangunan.

BACA JUGA:1.457 Kecelakaan Lalu Lintas Selama 6 Hari Operasi Ketupat 2023

Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Viva Yoga Mauladi mengatakan kondisi dalam KIB saat ini masih cair perihal pencalonan Presiden dan Wakil Presiden dari KIB.

"Mas Sandi setelah keluar dari Gerindra, sekarang menjadi kader PPP," katanya kepada Wartawan disway.id, Senin 24 April 2023.

"Kondisinya masih cair dan dinamis. Karena masing-masing anggota KIB tentu akan mengusung kader atau nama masing-masing. Nanti akan dirapatkan," tambahnya.

PAN mengaku menghargai dan menghormati apabila PPP mengusung nama Sandiaga sebagai Cawapres ke KIB.

"PAN tentu akan menghormati jika seandainya PPP mengusung mas Sandi Uno. Dan nanti akan dirapatkan," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: