Andai Rian Mahendra Masih Berkuasa, Sopir Bus PO Haryanto yang Ngeblong Kanan Bakal Kena 'Treatment' Khusus: Gua Langsung...

Andai Rian Mahendra Masih Berkuasa, Sopir Bus PO Haryanto yang Ngeblong Kanan Bakal Kena 'Treatment' Khusus: Gua Langsung...

Andai Rian Mahendra masih berkuasa, sopir bus PO Haryanto tidak akan berani nakal di jalanan.-Foto/Instagram/@rianmahendra83-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Andai Rian Mahendra masih berkuasa di PO Haryanto, karier para sopir bus yang nakal - ngeblong kanan - bakal kena treatment khusus.

Pria yang kini menjabat tenaga ahli di PO Kencana itu memang belum buka suara terkait video viral bus PO Haryanto yang ngeblong kanan di Madiun.

Maklum saja, pria berjuluk calo terkuat di bumi itu sudah tak punya urusan apapun dengan PO Haryanto.

BACA JUGA:Hasto Kristiyanto Ungkap Isi Pertemuan Megawati dan Jokowi

Namun dalam sebuah pengakuannya di media sosial, Rian Mahendra sudah tak aneh kerap memarahi anak buahnya yang nakal di jalanan. 

Salah satunya yang sering dia tegur adalah para sopir bus yang suka ngeblong kanan, baik di jalan raya maupun di lampu merah.


Detik-detik bus PO Haryanto ngeblong di lampu merah arteri Madiun, Jawa Timur.-Foto/Tangkapan Layar/Instagram/@infokomando.official-

Terbaru, saat momen arus balik sopir bus PO Haryanto ngeblong lampu merah di sebuah jalan arteri di Madiun, Jawa Timur. Video itu viral!

Bahkan belum lama ini juga pernah terjadi di Kudus, Jawa Tengah yang notabene markas besar PO Haryanto berasal.

BACA JUGA:Rian Mahendra Dipecat, Sopir Bus PO Haryanto Disebut Makin Ngawur di Jalanan, Netizen: Mas Mantanmuuu!

Rian Mahendra menyayangkan mantan anak buahnya terciduk ngeblong kanan di Kudus.

"Bus Haryanto viral ngeblong kanan ribut-ribut itu kejadiannya emang benar di Kudus?

"Astagfirullah bikin jelek aja sopirnya, dulu anak-anak lampu merah di Tanjung itu biasanya suka pada Ngeblong gue marahin," kata Rian Mahendra.

Bahkan Rian Mahendra pernah berurusan langsung dengan sopir bus PO Haryanto yang terkena tilang dan minta uang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: