Hasto Kristiyanto Ungkap Isi Pertemuan Megawati dan Jokowi

Hasto Kristiyanto Ungkap Isi Pertemuan Megawati dan Jokowi

Pertemuan Presiden Jokowi dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Batutulis, Bogor, Jawa Barat, Sabtu 8 Oktober 2022.-PDIP -Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di wilayah Teuku Umar, Jakarta. 

Adanya pertemuan tersebut diungkapkan Sekretaris Jendral DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto saat konferensi pers di DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis, 27 April 2023.

Hasto Kristiyanto membeberkan bahwa pertemuan kedua tokoh politik tersebut dalam rangka suasana lebaran Idul Fitri 1444 H. 

BACA JUGA:Megawati Umumkan Ganjar Capres 2024, Puan Maharani Diberi Tugas Bentuk Tim Pemenangan

BACA JUGA:Rian Mahendra Isyaratkan Bisnis Bus Makin Panas Hingga Kerahkan Pramugari, Sopir PO Haryanto Ngeblong Jadi Sorotan

Bahkan dalam pertemuan tersebut, kata Hasto, Presiden Joko Widodo atau akrab dipanggil Jokowi itu juga membawa istrinya yang merupakan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo. 

"Tadi pagi ibu Megawati Soekarnoputri menerima bapak Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara, ibu Iriana di kediaman beliau Teuku Umar untuk melakukan halal bihalal dan juga dalam rangka Idul Fitri saling maaf memaafkan," ujar Hasto Kristiyanto kepada media. 

"Halal bihalal merupakan tradisi yang khas di Indonesia dan pertemuan tersebut berlangsung dalam suasana penuh keakraban, penuh kegembiraan," lanjutnya. 

Tidak hanya itu, Hasto juga mengatakan, dalam pertemuan tersebut, keduanya juga saling bercerita tentang Ganjar Pranowo yang ditunjuk sebagai Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari PDI Perjuangan. 

"(Tadi) juga sedikit cerita tentang bagaimana ketika pengumuman terhadap bapak Ganjar Pranowo yang oleh ibu Megawati Soekarnoputri ditetapkan sebagai capres," lanjutnya. 

BACA JUGA:Prabowo Subianto Mengaku Belum Terima Surat Sandiaga Uno

BACA JUGA:H+2 Lebaran, 130 Penumpang Pesawat Melalui Bandara Soekarno-Hatta

Lebih lanjut, Hasto juga mengatakan bahwa keduanya juga sempat membahas hal lainnya. 

Dia menyebutkan bahwa pertemuan yang berlangsung selama satu jam itu juga membahas terkait Pilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: