Iwan Bule Gantikan Posisi Sandiaga Uno di Gerindra, Prabowo Subianto: Strategi Dalam Hadapi Pemilu 2024

Iwan Bule Gantikan Posisi Sandiaga Uno di Gerindra, Prabowo Subianto: Strategi Dalam Hadapi Pemilu 2024

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Mochamad Iriawan-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan Ketua Umum PSSIIwan Bule gantikan posisi Sandiaga Uno di Gerindra, di mana Prabowo Subianto mengatakan bahwa ini salah satu strategi dalam hadapi Pemilu 2024.

Iwan Bule atau Mochamad Iriawan sendiri resmi bergabung dengan Partai Gerindra sejak Kamis, 27 April 2023.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto usai melakukan pertemuan dengan Mochamad Iriawan sekaligus rapat koordinasi di kediamannya, Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Kamis, 27 April 2023, malam. 

Mochamad Iriawan atau akrab disapa Iwan Bule itu resmi bergabung dan menduduki posisi sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina. 

BACA JUGA:Harga BBM Terbaru Turun se-Indonesia per 28 April 2023, Ternyata Mafia BBM Itu Bernama AKBP Achiruddin Hasibuan

BACA JUGA:Ini Lokasi Perpanjang SIM Keliling Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Hingga Bekasi Hari Ini, Jumat 14 April 2023

"Tadi kita lantik pak Mochamad Iriawan sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina," ujar Prabowo Subianto kepada awak media. 

Posisi tersebut, sebelumnya ditempati oleh kadernya yang belum lama ini dinyata undur diri dari Partai Gerindra dan pindah ke partai politik lainnya, yaitu Sandiaga Uno. 

"Mengisi lowongan yang ada, yaitu ada beberapa lowongan, ada yang meninggal dan ada yang pindah partai. Mungkin saudara paham yang barusan pindah partai," kata Prabowo Subianto. 

Lebih lanjut, Menteri Pertahanan pun mengatakan bahwa posisi yang ditempati oleh Iwan Bule itu juga sudah dibicarakan dalam Kongres Luar Biasa (KLB) bersama dengan seluruh kadernya. 

BACA JUGA:Sempat Unggul Dua Gol, MU Harus Puas Ditahan Imbang Tottenham 2-2

BACA JUGA:Keerom Papua Diguncang Gempa Berkekuatan M 5,5

Dia menambahkan bahwa seluruh kadernya setuju dengan keputusannya yang sudah menempatankan Iwan Bule sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina. 

Tidak hanya itu, bahkan kata Prabowo, kebijakan tersebut juga diambil sebagai kerja sama politik dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: