Iwan Bule Gantikan Posisi Sandiaga Uno di Gerindra, Prabowo Subianto: Strategi Dalam Hadapi Pemilu 2024

Iwan Bule Gantikan Posisi Sandiaga Uno di Gerindra, Prabowo Subianto: Strategi Dalam Hadapi Pemilu 2024

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Mochamad Iriawan-Intan Afrida Rafni-

"Secara aklamasi beserta semua menyatakan mendukung kebijakan-kebijakan yang saya ambil, di beri wewenang kepada saya oleh kongres luar biasa, oleh Rapimnas untuk ambil kebijakan-kebijakan tertentu, untuk bernegosiasi dalam membangun suatu kerja sama politik ke depan menghadapi Pemilu 2024," jelasnya. 

Sebelumnya, Iwan Bule sempat memberikan isyarat bahwa dirinya akan bergabung ke Partai Gerindra

Isyarat tersebut dia bagikan dalam bentuk unggahan Instagram Story pada Kamis, 27 April 2023 lalu.

BACA JUGA:Gegara Seks Oral, Kasus Kanker Tenggorokan di Inggris dan AS Melonjak, Peneliti: Ini Adalah Epidemic!

BACA JUGA:Mao Muda 

"Bismillahirrahmanirrahim," tulis Iwan Bule dalam unggahannya di akun @mochamadiriawan84 dengan latar belakang bendera Merah Putih. 

Tidak hanya itu, bahkan isyarat tersebut juga sempat diberikan oleh Iwan Bule saat dirinya mengunggah video di sosial media dan menyatakan dukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

Bahkan dalam video yang beredar itu, Iwan Bule juga mendoakan Prabowo Subianto agar dapat menjadi pemimpin Indonesia. 

“Bismillahirrahmanirrahim. Saya Mochamad Iriawan menyatakan dukungan kepada Bapak Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024,” kata Iriawan seperti video beredar luas di media sosial.

“Semoga Allah meridhoi dan memudahkan jalan kepada Bapak Prabowo Subianto untuk memimpin bangsa Indonesia pada 2024 mendatang,” lanjut dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: