Tegas! Erick Thohir Ungkap Bakal Rapikan Jadwal Liga dan Timnas

Tegas! Erick Thohir Ungkap Bakal Rapikan Jadwal Liga dan Timnas

Erick Thohir.-Dok/PSSI -

Ia ingin membuat jadwal yang lebih baik agar jadwal di Liga dan agenda pertandingan timnas tidak bentrok lagi seperti musim ini, dan tidak mau ada yang dirugikan pada kompetisi musim depan.

Menurutnya jika klub lebih banyak menyumbangkan pemainnya untuk timnas Indonesia tidak merasa dirugikan, supaya manajemen klub dan PSSI bisa menjalin komunikasi yang lebih baik kedepannya.

Erick juga ingin berkirim surat kepada pemain yang bermain di luar negeri dan klub yang bersangkutan untuk memastikan agenda timnas Indonesia kedepannya sehingga ada kejelasan.

"Itu supaya pemain bisa ditarik semua ke Timnas Indonesia. Mulai minggu depan kami akan berkirim surat juga kepada pemain yang bermain di luar negeri, kami tidak boleh mendadak memanggil mereka," ucap Erick.

BACA JUGA:Wow! Rian Mahendra Ingin Turunkan Harga Tiket PO Kencana Mulai 2 Mei, Komentari Kemarahan Penumpang PO Haryanto

Ia menambahkan, tujuan untuk merapikan jadwal Liga dan timnas supaya klub tidak merasa terganggu dengan agenda timnas Indonesia. Menurutnya klub juga ingin mengejar prestasi terbaiknya dengan selalu menurunkan pemain inti. 

"Klub di dalam dan luar negeri harus punya persiapan karena mereka perlu berprestasi. Inilah mengapa konteks hari ini ingin merapikan jadwal timnas dan liga untuk menyiapkan diri untuk kalender yang ada," ujar Erick Thohir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: