Fitur dan Spesifikasi All-New Astra Toyota Agya

Fitur dan Spesifikasi All-New Astra Toyota Agya

All-New Astra Toyota Agya ini digadang-gadang memiliki peningkatan efisiensi mesin, penghematan bensin, dan performa lebih kuat sehingga dipersenjatai mesin baru. -toyota-

JAKARTA, DISWAY.ID – Kembali PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan line up terbarunya yaitu All-New Astra Toyota Agya beberapa waktu lalu.

All-New Astra Toyota Agya ini digadang-gadang memiliki peningkatan efisiensi mesin, penghematan bensin, dan performa lebih kuat sehingga dipersenjatai mesin baru.

Adapun mesin yang disematkan pada All-New Astra Toyota Agya berkode WA-VE 1.200 cc 3-silinder Dual VVT-i yang menghasilkan tenaga 88 PS pada 6.000 rpm dan torsi 11,52 Kgm pada 4.500 rpm. 

BACA JUGA:Isu Dugaan Suap BBM Ilegal Rp 1,7 Miliar Polda Kaltara Bikin Mendidih, Propam dan Itwasum 'Turun Gunung'

BACA JUGA:Menko PMK Apresiasi Penanganan Mudik dan Arus Balik Lebaran 2023: Suatu Kemajuan!

Dalam meneruskan tenaga mesin ke roda depan, All-New Astra Toyota Agya menggunakan transmisi CVT yang lebih ringkas, kompak, dan efisien. 


Mesin yang disematkan pada All-New Astra Toyota Agya berkode WA-VE 1.200 cc 3-silinder Dual VVT-i yang menghasilkan tenaga 88 PS pada 6.000 rpm dan torsi 11,52 Kgm pada 4.500 rpm. -toyota-

Spesifikasi mesin digadang-gadang tidak hanya sangat cocok untuk mendukung mobilitas tinggi di perkotaan, namun juga andal untuk perjalanan antar kota.

Selain mesin dengan peningkatan performanya, terdapat beberapa perbedaan lainnya yang disematkan pada All-New Astra Toyota Agya dalam meningkatkan kenyamanan dalam berkendara.

All-New Astra Toyota Agya di hadirkan dalam 3 varian di antaranta E, G, dan GR Sport, di mana GR Sport menjadi varian tertinggi dengan empat pilihan.

BACA JUGA:Isi Chat WhatsApp Antonio Dedola Ceraikan Nikita Mirzani Beredar, Pesannya Nyelekit: 'Kita Tidak Lagi Menikah'

BACA JUGA:Partai Demokrat dan Golkar Komit Pada Sistem Proporsional Terbuka: Jika Berubah di Pemilu Berikutnya Saja!

Sedangkan pilihan dari dari All New Agya GR, mulai dari tipe Sport 1.2 MT One Tone dnegan harga Rp 237.500.000, GR Sport 1.2 MT Two Tone dengan harga Rp 240.000.000, GR Sport 1.2 CVT One Tone dengan harga Rp 253.500.000 dan GR Sport 1.2 CVT Two Tone dengan harga Rp 256.000.000.

Fitur All-New Astra Toyota Agya

Selain performa dan efisiensi bahan bakar, All-New Astra Toyota Agya juga dilengkapi dengan fitur baru yang tentunya dapat menambah kenyamanan dalam berkendara.


Bagian dashboard All-New Astra Toyota Agya juga telah dilengkapi dengan floating monitor touch screen serta MID Digital.-toyota-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait