Fitur dan Spesifikasi All-New Astra Toyota Agya

Fitur dan Spesifikasi All-New Astra Toyota Agya

All-New Astra Toyota Agya ini digadang-gadang memiliki peningkatan efisiensi mesin, penghematan bensin, dan performa lebih kuat sehingga dipersenjatai mesin baru. -toyota-

Bertarung di kelas LCGC atau small hatchback city car, TAM melengkapi line up terbarunya dengan berbagai fitur unggulan.

Dengan penambahan fitur ini TAM yakin bahwa All-New Astra Toyota Agya mampu bersaing dengan kompetitor.

BACA JUGA:Virgoun Bakal Gugat Cerai Istri Usai Aib Perselingkuhan Dibongkar, Pengacara: Keputusan yang Terbaik

BACA JUGA:One Way Tol Semarang Jakarta Kembali Diberlakukan

Berikut fitur unggulan dari All-New Astra Toyota Agya:

Active D Control

Fitur ini disematkan pada hanya pada varian dengan transmisi yang telah menggunakan transmisi CVT baru serta dilengkapi dengan fixed gear ratio. 

Dengan penyematan teknologi ini, TAM menjelaskan jika All-New Astra Toyota Agya  mampu menghasilkan akselerasi lebih cepat dan linear. 

Dengan penyematan teknologi Active D Control, transmisi akan bekerja lebih hening dalam kondisi normal. 

Tak hanya itu, Active D Control juga akan berkontribusi dalam meningkatkan efisiensi bahan bakar namun tetap dengan akselerasi yang responsive.

Tak hanya berkendara semakin menyenangkan dengan penyematan paddle shift di mana pengendara dapat memindahkan rasio gigi secara virtual.

BACA JUGA:Rian Mahendra Cerita 'Seksinya' Jalur Selatan saat Arus Mudik Bagi Perusahaan Otobus, Tapi Kok PO Kencana Nggak Tertarik? Ternyata...

BACA JUGA:Warga Apresiasi Kinerja PMJ Tangani Lebaran Idul Fitri

Meter Cluster Digital

Pada Toyota Agya GR Sport telah disematkan meter cluster (MID) digital TFT 7 inci yang memberikan berbagai informasi legkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait