Target Tinggi Kim Jeffrey Kurniawan Liga 1 Musim 2023/2024, Singgung Performa PSS Sleman

Target Tinggi Kim Jeffrey Kurniawan Liga 1 Musim 2023/2024, Singgung Performa PSS Sleman

Target tinggi Kim Jeffrey Kurniawan Liga 1 Musim 2023/2024 yang terdiri dari target pribadi dan untuk timnya.-Instagram Kim Jeffrey Kurniawan -Instagram Kim Jeffrey Kurniawan

JAKARTA, DISWAY.ID - Kapten PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan sudah memasuki musim ketiganya membela PSS di kompetisi Liga 1.

Target tinggi Kim Jeffrey Kurniawan Liga 1 Musim 2023/2024 yang terdiri dari target pribadi dan untuk timnya.

Pria kelahiran Mühlacker, Jerman itu sangat senang dan optimis kedepannya bisa memberikan penampilan yang lebih baik dari musim sebelumnya untuk PSS Sleman.

BACA JUGA:Seri ke 4 Formula 1 Baku Max Verstappen Sebut George Russell Brengsek Setelah Kecelakaan di Tikungan ke Dua

BACA JUGA:Rian Mahendra Bicara Kriteria Calon Sopir Bus PO Kencana yang Baru, Ternyata Semudah Ini Guys! 3 Syarat Ini Sangat Menentukan

“Saya sendiri tentunya excited karena masuk musim ketiga. Dua musim sebelumnya, secara personal cukup oke. Namun, secara tim masih cukup jauh dari apa yang diharapkan,” ujar Kim Jeffrey melansir di laman resmi PSS Sleman dikutip, Minggu 30 April 2023.

Kim Jeffrey sangat optimis untuk menyambut kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 agar lebih optimal lagi.

Ia menegaskan akan memperbaiki segala kekurangan di kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

“Mudah-mudahan musim ketiga ini adalah kesempatan yang baru untuk saya dan seluruh tim PSS Sleman untuk memperbaiki apa yang masih menjadi kekurangan selama ini,” Kata dia.

BACA JUGA:Fitur dan Spesifikasi All-New Astra Toyota Agya

BACA JUGA:Isi Chat WhatsApp Antonio Dedola Ceraikan Nikita Mirzani Beredar, Pesannya Nyelekit: 'Kita Tidak Lagi Menikah'

Ia berharap kepada rekan satu timnya bisa bersama-sama untuk memberikan penampilan terbaiknya di Liga 1 musim depan dengan penuh semangat dan motivasi tinggi.

“Mudah-mudahan kita bisa bersama-sama memasuki musim depan yang baru dengan penuh semangat,” Tegas Kim Jeffrey.

Pria keturunan Indonesia-Jerman itu memiliki target pribadi untuk PSS Sleman pada kompetisi musim depan yaitu ingin bermain maksimal dan memberikan penampilan terbaik sehingga klub kebanggaan warga Sleman itu bisa meraih hasil positif di setiap laganya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: