Target Tinggi Kim Jeffrey Kurniawan Liga 1 Musim 2023/2024, Singgung Performa PSS Sleman

Target Tinggi Kim Jeffrey Kurniawan Liga 1 Musim 2023/2024, Singgung Performa PSS Sleman

Target tinggi Kim Jeffrey Kurniawan Liga 1 Musim 2023/2024 yang terdiri dari target pribadi dan untuk timnya.-Instagram Kim Jeffrey Kurniawan -Instagram Kim Jeffrey Kurniawan

“Target secara individu inginnya selalu bermain maksimal, bermain sebagus mungkin. Selebihnya, tentu ingin mendapatkan hasil dari yang telah kita usahakan,” katanya.

“Apapun yang terjadi, saya ingin selalu menampilkan permainan terbaik dan membantu tim semaksimal mungkin,” lanjut Kim Jeffrey Kurniawan.

BACA JUGA:Partai Demokrat dan Golkar Komit Pada Sistem Proporsional Terbuka: Jika Berubah di Pemilu Berikutnya Saja!

BACA JUGA:Tayang Perdana, Drakor Dr Romantic 3 Raih Rating Tinggi

Menurutnya klasemen akhir yang diraih PSS Sleman pada kompetisi Liga 1 2022/2023 bukan tempat yang layak, ia yakin sebenarnya bisa berada di klasemen yang lebih baik. 

“Target untuk tim PSS Sleman adalah mudah-mudahan seperti yang saya bilang tadi inilah musim yang lebih baik buat PSS Sleman. Seperti yang sering saya bilang, klasemen di dua musim sebelumnya bukanlah tempat tim ini berada,” ucap Kim.

Lebih lanjut untuk target yang dibawa untuk PSS Sleman adalah bisa membawa timnya kembali ke papan atas klasemen Liga 1 musim 2023/2024 mendatang.

“Mudah-mudahan saya dan teman-teman setidaknya bisa membawa PSS Sleman ke papan tengah tapi jika memungkinkan kenapa tidak ke papan atas,” ujar Kim Jeffrey.

Kehadiran Pendukung PSS Sleman saat laga kandang ataupun tandang memberikan aura positif untuk dirinya dan rekan satu timnya, karena dukungan yang diberikan oleh fans kepada pemain sangat berarti untuk lebih termotivasi saat bermain.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Menang 3-0 Atas Filipina, Zainudin Amali Akui Sempat Gugup: Gol Marselino Ferdinan Merubah Permainan

BACA JUGA:Lagi Asik BAB, Warga Kelapa Gading Dikejutkan dengan Kemunculan Ular Sanca di Lubang Toilet!

“Tentunya terima kasih banyak untuk semua PSS Fans yang selalu mendukung. Dukungan kalian sangat berarti serta penting sekali untuk tim PSS Sleman,” ucapnya.

Ia menambahkan, kehadiran pendukung mampu mengembalikan marwah dan kebesaran Stadion Maguwoharjo bagi Laskar Sembada ketika melakukan laga kandang. Kim berharap pada musim depan PSS Sleman menjadi klub yang disegani oleh semua lawannya. 

“Saya secara pribadi sangat excited sekali memainkan pertandingan perdana musim depan di hadapan ribuan suporter PSS Fans di Stadion Maguwoharjo,” ujar Kim.

“Seperti yang saya bilang sebelumnya, mudah-mudahan musim depan ini PSS menjadi tim yang ditakuti oleh tim-tim lain. Mudah-mudahan Stadion Maguwoharjo menjadi angker dan sulit dijebol oleh tim-tim lawan,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: