Indra Sjafri Terpantau Intip Langsung Laga Vietnam vs Laos, Media Vietnam Langsung Sebut Begini

Indra Sjafri Terpantau Intip Langsung Laga Vietnam vs Laos, Media Vietnam Langsung Sebut Begini

Indra Sjafri Terpantau Intip Langsung Laga Vietnam vs Laos -bongda24h-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Tim Official dan pelatih timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri diketahui memantau langsung pertandingan antara timnas Vietnam vs Laos pada laga perdana Grup B di cabang sepakbola putra, SEA Games 2022, Minggu 30 April 2023 kemarin.

Meski Indonesia U-22 berada di Grup A dan tidak bertanding dengan Vietnam U-22 di babak penyisihan grup SEA Games, aksi mata-mata ini tentunya untuk mengetahui peta kekuatan lawan yang akan bertemu jika lolos dari fase grup.

BACA JUGA:Lirik Lagu 'Aitakatta' - JKT48, Bikin Semangat Nyatakan Cinta!

Dilansir dari media Vietnam, Bonhda24h, kehadiran pelatih Indra Sjafri menyaksikan laga Vietnam melawan Laos kemarin dianggap sebagai apresiasi terhadap skuad asuhan pelatih terbaru mereka, Philippe Troussier.

Padahal, jika Indonesia memuncaki Grup A dan Vietnam menempati posisi kedua di Grup B atau sebaliknya, kedua tim akan bertemu di babak semifinal. 

BACA JUGA:Pecco Bagnaia Terkejut Motornya Bikin Rekor saat Balapan

Oleh karena itu, staf pelatih yang datang untuk "menonton" pertandingan Vietnam U-22 pasti akan banyak membantu mereka begitu harus menghadapi Vietnam U-22 di babak selanjutnya.

Tidak hanya U-22 Indonesia, U-22 Thailand juga terpantau mengirimkan orang untuk menonton pertandingan tim U-22 Vietnam. 

BACA JUGA:Bawa Bendera Partai Buruh Saat May Day, Said Iqbal Pastikan Sudah Dapat Izin Bawaslu

Sama-sama di Grup B, Thailand itu akan bertemu Vietnam di babak final penyisihan grup pada 11 Mei 2023 mendatang. 

Oleh karena itu, Thailand tentu juga tidak akan melewatkan kesempatan memantau peta kekuatan Vietnam U-22 di SEA Games 2023 kali ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: