Keren! Marselino Ferdinan Jadi Talent of the Day Versi Youth Scouting

Keren! Marselino Ferdinan Jadi Talent of the Day Versi Youth Scouting

Keren! Marcelino Ferdinan Jadi Talent of the Day Versi Youth Scouting-Twitter/@youthscout1ng-

Prestasi Marselino Ferdinan Philipus sebelum bergabung dengan KMSK Deinze merupakan pemain gelandang di Persebaya Surabaya.

BACA JUGA:Jokowi Pasang Target Tinggi untuk Kontingen Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja

Setelah bergabung dengan tim Divisi Pertama B Belgia Deinze, Marselino mampu mencatatkan prestasi yang tidak dapat di pandang sebelah mata.

Saat bergabung dengan Persebaya Surabaya Marselino dan bermain di Liga 1 musim musim 2021-2022, dia mencetak gol pertamanya pada pertandingan menghadapi Arema, yang berakhir imbang 2-2 pada pada 6 November 2021.

Selain sebagai pemain yang lincah Marselino juga mampu mencetak gol dari luar kotak penalti.

Marselino memutuskan bergabung dengan klub Challenger Pro League, K.M.S.K. Deinze pada 1 Februari 2023 dengan durasi kontrak satu setengah tahun.

BACA JUGA:Molornya Penanganan Kasus PT CLM Soal Dugaan Pencemaran Sungai Malili, Pengamat: Kapolres Luwu Timur Perlu Dilaporkan ke Divpropam Polri!

Dalam debut pertamanya, saat Deinze melawan Jong Genk pada tanggal 25 Februari, dimana Marselino masuk pada menit ke-80 menggantikan Jellert van Landschoot.

Bahkan menjelang memperkuat Timnas dalam laga Pesta Olahraga Asia Tenggara 2023, Marselino telah berhasil mencetakan gol pertamana dengan tim Belgia tersebut.

Sepanjang kareirnya Marselino juga telah mencatatkan gol yang melambungkan dirinya, yaitu saat Kejuaraan AFF di babak penyisihan grup menghadapi Filipina.

Dalam pertandingan tersebut, gol Marselino menjadi viral di media sosial dan menarik perhatian pemain Brasil, Richarlison.

Tak hanya itu Marselino juga berhasil menyabet penghargaa sebagai ‘Pemain Muda Terbaik Turnamen’

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: