Susi Pudjiastuti Ngamuk ke OPM Papua: Kalau Dikasih Senjata Saya Bom Mereka Semua, Bebaskan Pilot dan Ganti Pesawat Saya

Susi Pudjiastuti Ngamuk ke OPM Papua: Kalau Dikasih Senjata Saya Bom Mereka Semua, Bebaskan Pilot dan Ganti Pesawat Saya

Susi Puddjiastuti ngamuk ke OPM Papua dan mengatakan jika dikasih senjata saya bom mereka semua. -Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID – Peyanderaan Kapten Pilot Susi Air  Philip Max Marthens pada 7 Februari lalu hingga saat ini masih belum dibebaskan oleh TPNPB OPM.

Tak hanya menyandera Kapten Pilot, akan tetapi Egianus Kayoya yang mengaku bertanggung jawab atas penyanderaan tersbut juga membakar pesawat Susi Air.

Menangapi peristiwa itu, Susi Puddjiastuti ngamuk ke OPM Papua dan mengatakan jika dikasih senjata saya bom mereka semua.

BACA JUGA:Nama Wamendagri Dicatut Sebagai Ayah Seorang Bayi, Ibu Bayi dan RSPI Digugat ke PN Jaksel

BACA JUGA:Bayi Dalam Kardus Dibuang di Depan Kontrakan Cikarang Utara, Ada Nama dan Tanggal Lahir

“Babaskan pilot dan ganti pesawat saya,” tegas Susi.

Kemarahan dari Susi Pudjiastuti sebagai pemilik dari maspakai Susi Air tersebut diungkapkan oleh Bishop Joshua Tewuh dalam akun youtubenya.

Menurut Joshua, diirinya telah melakukan kontak dengan Susi dan berbicara tentang kondisi Pilot serta pesawatnya yang telah dibakar oleh Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat yang merupakan tentara dari Organisasi Papua Merdeka.

Joshua mengungkapkan bahwa Susi Pudjiastuti sangat marah atas tindakan dari TPNPB dengan menyendera pilot serta membakar pesawatnya.

BACA JUGA:Vladimir Putin Selamat Dari Aksi Pembunuhan, Rusia: Ukraina Kirim Drone ke Istana Presiden Kremlin

BACA JUGA:TNI Bantah Foto Jasad Prajurit yang Disebar KST Papua: Mereka Selalu Menyebar Berita Bohong

Masih dengan Joshua, Susi Air telah beroperasi selama 16 tahun di Papua dengan membantu masyarakat Papua untuk megantarkan logistik serta masyarakat Papua.

“Tapi kenapa Pilot disandera dan pesawat saya dibakar oleh TNPB OPM,” ungkap Susi pada Joshua.

“Lepaskan Pilot saya, ganti pesawat saya tanpa pamrih,” tegas Susi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: