Mayat Pria Membusuk Ditemukan di Kebun Jeruk, Diduga Bunuh Diri

Mayat Pria Membusuk Ditemukan di Kebun Jeruk, Diduga Bunuh Diri

Ilustasi Garis Polisi--

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sosok mayat pria dengan kondisi membusuk ditemukan tergeletak di kawasan Jalan Pilar Mas Utama, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Rabu 3 Mei 2023

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi menyatakan, identitas jasad pria yang ditemukan tersebut berinisial S (43), korban diduga kuat bunuh diri dan ditemukan sudah beberapa setelah meninggal dunia.

BACA JUGA:Transaksi Mengejudkan di Rekening Penembak Kantor MUI, PPATK: Profil Tidak Sesuai

"Laporan dari Kapolsek itu terkait dengan aksi bunuh diri, karena memang dari beberapa informasi yang didapatkan korban ini ada sempat mengeluh terkait dengan utang piutang," ujar Syahduddi dalam keterangan di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis 4 April 2023.

Syahdudi mengatakan hasil pemeriksaan jasad pria tersebut juga ditemukan adanya sayatan senjata tajam di tangan kiri jenazah yang diduga dilakukan sendiri oleh korban semasa hidup.

BACA JUGA:Dipanggil KPK Gegara Proyek Fiktif PT Waskita, Ronald Sinaga Marah ke Erick Thohir, 'Gue Buka-bukaan Aja di Sini!'

Sementara jenazah korban pertama kali ditemukan oleh saksi berinisal H dan S yang ingin bertemu dengan korban, namun korban tidak juga bisa ditemukan setelah di telpon beberapa kali.

"Dihubungi melalui handphone tidak aktif kemudian didatangi. Pada saat didatangi tempat tersebut saksi-saksi menemukan jasad korban yang sudah tidak bernyawa," ungkapnya.

Berdasarkan laporan saksi, polisi kemudian melakukan olah TKP.

BACA JUGA:KKB Tuding TNI Sembunyikan Kematian 16 Prajurit, Kapuspen Anggap Gerombolan KST Menyebar Hoaks

"Di TKP fakta yang kita temukan adalah ada luka sayatan di bagian tangan sebelah kiri di posisi urat nadinya, dan ada juga ditemukan pisau jenis cutter di TKP," tukasnya.

Hingga kini Jenazah Pria dengan inisial S (43) tersebut telah dibawa ke RS Polri Kramatjati Jakarta Timur, untuk dilakukan proses otopsi penyebab kematian secara pasti .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: