Polisi Identifikasi 'Koboi Jalanan' di Tol

Polisi Identifikasi 'Koboi Jalanan' di Tol

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyodo Wisnu Andiko mengatakan pihaknya mengumpulkan sejumlah rekaman video yang tersebar di media sosial.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Polisi identifikasi sosok pengemudi yang beraksi bak 'Koboi Jalanan' yang menodong pistol ke sopir taksi onlie.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyodo Wisnu Andiko mengatakan pihaknya mengumpulkan sejumlah rekaman video yang tersebar di media sosial.

"Video yang beredar sejauh ini menjadi proses penyelidikan khusunya mengidentifikasi pelaku," katanya kepada awak media di Polda Metro Jaya, Jumat 5 Mei 2023.

BACA JUGA:Yorrys Raweya Skak OPM, 300 Tahun Lebih Apa yang Dibangun Belanda

BACA JUGA:Kronologi 'Koboi Jalanan' Diungkap, Berawal dari Salip Menyalip Mobil

Disebutkannya, rekaman tersebut bakal menjadi bukti yang disita dalam kasus ini. Namun, dirinya enggan membeberkan lebih rinci terkait bukti tersebut.

"Kita sama-sama tunggu hasil penyelidikan Polda Metro Jaya secara utuh dan lengkap. Nanti akan disampaikan," ucapnya.

Sebelumnya, detik-detik 'Koboi Jalanan' menodong pistol ke pengemudi taksi online diungkap polisi.

BACA JUGA:Pelat Kendaraan Polri yang Digunakan 'Koboi Jalanan' Palsu, Harusnya Pelat Nomor Toyota Kijang

BACA JUGA:Ekspresi Jokowi dan Zulhas saat Mobil 'Indonesia 1' Libas Jalanan Berlumbang di Lampung Jadi Sorotan

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan kejadiannya dimulai pada Kamis 4 Mei 2023 malam sekitar pukul 23.26 WIB di Tol Tomang, Jakarta Barat.

Diungkapkannya, saat itu korban ingin pindah lajur dan seketika itu mobil pelaku tidak memberi jalan.

"Pelapor menyatakan kejadian bermula saat pelapor hendak pindah jalur di jalan Tol Tomang, dan secara tiba-tiba ada satu unit mobil sedan Mazda dengan pelat nomor 10011-VII menikung korban dan langsung marah-marah," katanya kepada awak media, Jumat 5 Mei 2023.

BACA JUGA:Arinal Djunaidi Kena 'Prank' Berkelas Jokowi, Jalan yang Sudah Diperbaiki Tak Dilewati, Netizen: Jantung Gubernur Lampung Sehat?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: