Permintaan Presiden Persija Pada Operator Liga 1 Musim 2023-2024, Singgung Kebangaan 4 Pemainnya di Timnas

Permintaan Presiden Persija Pada Operator Liga 1 Musim 2023-2024, Singgung Kebangaan 4 Pemainnya di Timnas

Presiden Persija Mohamad Prapanca meminta kepada operator Liga 1 untuk tidak membuat jadwal yang bentrok terkait dengan agenda timnas Indonesia dan pertandingan Persija pada kompetisi Liga 1 Musim 2023-2024.-Instagram Mohamad Prapanca-Instagram Mohamad Prapanca

“Tentunya Persija mendukung Timnas 1000 persen atau mungkin lebih. Tetapi alangkah baiknya jajaran ofisial Timnas lebih membuka diri dengan berkomunikasi dua arah. Tidak hanya dengan Persija tapi dengan klub Liga 1 lainnya,” ucap Prapanca.

Presiden Persija Jakarta menegaskan komunikasi perlu dilakukan agar kedepannya tidak ada kesalahpahaman lagi antara pihak timnas dan klub.

Demi kemajuan sepakbola Indonesia komunikasi harus terjalin dengan baik.

BACA JUGA:Tips Pilih Mobil Bekas dari Rian Mahendra Untuk Pengusah Bus Pemula: Sebut Merek yang Perawatannya Paling Gampang

BACA JUGA:Mobil Hybrid Adalah Mobil Dengan Dua Sumber Tenaga, Berikut 3 Jenis Mobil Hybrid

Persija sejatinya sangat mendukung segala program Timnas, apalagi melihat Timnas berprestasi di level internasional adalah impian semua elemen sepakbola nasional.

“Perlu proses memang, tapi saya yakin karena ini demi kebaikan kita bersama. Hal ini harus dilakukan terus menerus,” kata Mohamad Prapanca.

Lebih lanjut, Prapanca sangat bangga dengan empat pemain Persija yang kini sedang mengikuti SEA Games 2023, yaitu Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, Ilham Rio Fahmi, dan Witan Sulaeman. 

BACA JUGA:Wow! PSSI Perlu Biayai Timnas Argentina Ratusan Miliar Rupiah Agar Bisa Lawan Indonesia di FIFA Matchday? Harga Tiket Setara Konser BlackPink

BACA JUGA:Asiah Shinta Tewas Terperosok di Lift Bandara Kualanamu, Keluarga Polisikan Presdir PT Angkasa Pura II ke Bareskrim Polri

Ia mendoakan mereka semua bisa menunjukkan permainan terbaiknya bersama Timnas Indonesia U-22 dan bisa mempersembahkan medali emas untuk Indonesia.

“Tentu kami sangat bangga ada pemain kami yang terpanggil untuk Sea Games 2023. Semoga para pemain selalu bisa memberikan performa terbaiknya,” ujar Prapanca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: