Timnas Indonesia U-22 Menjadi Tim Pertama yang Lolos Semifinal SEA Games 2023 Kamboja, Indra Sjafri: Tahapan Pertama Telah Dilewati

Timnas Indonesia U-22 Menjadi Tim Pertama yang Lolos Semifinal SEA Games 2023 Kamboja, Indra Sjafri: Tahapan Pertama Telah Dilewati

Pelatih timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri mengapresiasi permainan anak asuhnya hingga laga ketiga yang belum pernah kebobolan dan bisa memenangkan pertandingan dengan skor yang cukup besar.-Dok: PSSI-Dok: PSSI

JAKARTA, DISWAY.ID - Pelatih timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri mengapresiasi permainan anak asuhnya hingga laga ketiga yang belum pernah kebobolan dan bisa memenangkan pertandingan dengan skor yang cukup besar.

Pelatih asal Sumatera Barat itu juga mengungkapkan para pemainnya siap untuk menatap laga semifinal dan sejauh ini Rizky Ridho serta kerannya dalam kondisi baik tidak ada yang mengalami cidera jelang menghadapi laga melawan Kamboja.

Indra Sjafri juga mengungkapkan tiga tahapan untuk menjuarai cabang olahraga sepakbola putra SEA Games 2023 Kamboja.

Tahap pertama lolos fase grup A, lolos Semifinal, masuk ke Final dan juara. 

Sekedar informasi timnas Indonesia U-22 memastikan tiket ke babak semifinal SEA Games 2023 Kamboja. 

BACA JUGA:Pernyataan Rian Mahendra Rem Tangan Bus Ada yang Memainkan Dibantah Kepolisian: Tidak Ada yang Memainkan Rem Tangan

BACA JUGA:Korban Kedua Bus Masuk Jurang di Guci Tegal Meninggal Setelah Jalani Perawatan

Kepastian ini usai Garuda Muda julukan timnas Indonesia U-22 menang dengan skor 3-0 atas Timor Leste pada laga ketiga Grup A di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Minggu, 7 Mei 2023.

Diketahui tiga gol timnas Indonesia U-22 berhasil dicetak oleh Ramadhan Sananta menit 45 dan Fajar Fathur Rahman menit 62 dan 75. 

Rizky Ridho dan kawan-kawan mengoleksi 9 poin dari 3 laga, dan masih menyisakan satu laga dan sejauh ini tim U-22 Indonesia mengoleksi 11 gol tanpa kebobolan.

BACA JUGA:Diajak Staycation Untuk Perpanjang Kontrak Kerja, AD: Kamu Habis Kontrak Aja, Gak Tidak Usah Diperpanjang

Indra Sjafri bersyukur atas kemenangan timnas Indonesia U-22 kontra Timor Leste.

Anak asuh Indra Sjafri itu berhasil menciptakan 11 gol dalam tiga laga terakhir dan belum pernah kebobolan. 

Ia juga mengapresiasi kerja keras timnya yang sudah mengantarkan timnas Indonesia menjadi tim pertama yang lolos semifinal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: