Bos Persib Bicara Rekrutan Baru Mohammad Edo Febriansah Selama 2 Musim, Singgung Rekomendasi Luis Milla

Bos Persib Bicara Rekrutan Baru Mohammad Edo Febriansah Selama 2 Musim, Singgung Rekomendasi Luis Milla

Persib Bandung Official-Persib Bandung Official-Persib Bandung Official

JAKARTA, DUSWAY.ID-- Direktur Persib Bandung Teddy Tjahjono mengatakan direkrutnya Mohammad Edo Febriansah merupakan rekomendasi langsung dari Luis Milla

Pemain incaran Luis Milla yang sudah dikaitkan sejak awal yaitu Edo Febriansah akhirnya bisa berseragam Persib Bandung pada dua musim mendatang. Sebelumnya Persib juga telah mendatangkan Ryan Kurnia dari Persikabo 1973. 

Diketahui manajemen Persib mengikat Mohammad Edo Febriansah dengan durasi kontrak selama 2 tahun ke depan.

BACA JUGA:Persib Perpanjang Kontrak Kiper Reky Rahayu, Janji Bawa Maung Bandung Lebih Berprestasi!

Bos Persib Bandung Teddy Tjahjono menegaskan perekrutan pemain kelahiran Kediri itu atas rekomendasi tim pelatih untuk memperkuat lini pertahanan tim.

Teddy mengaku sampai saat ini manajemen tim Persib Bandung sedang berusaha semaksimal mungkin mendatangkan pemain yang dibutuhkan oleh Luis Milla.

Ia menambahkan sampai saat ini manajemen sudah berhasil mendatangkan pemain yang direkomendasikan Luis Milla yaitu Edo Febriansah dan Ryan Kurnia.

"Kita selalu bergerak dari rekomendasi tim pelatih. Syukurlah, kita bisa menjalin kesepakatan dengan pemain yang dibutuhkan tim pelatih," kata Teddy dalam keterangan resmi dilansir di laman resmi klub dikutip, Senin 8 Mei 2023.

Sepanjang musim lalu, Edo tampil dalam 25 pertandingan bersama RANS Nusantara dengan kontribusi 5 gol dan 5 assist. 

BACA JUGA:Busnya Terguling di Guci, Bos Duta Wisata Sentil Sikap Rian Mahendra Soal Kronologi Kecelakaan

Diketahui sebelum membela RANS Nusantara, Edo mematangkan diri dari kompetisi kasta kedua bersama PS Bengkulu (2017), Persiwa Wamena (2018) dan Persik Kediri (2019).

Setelah membantu mempromosikan Persik ke kompetisi Liga 1, Edo bergabung dengan Persita Tangerang di kompetisi Liga 1 musim 2020. 

Selama dua musim bersama Persita, Edo tampil dalam 25 pertandingan dengan sumbangan 4 gol.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: