Erick Thohir Bocorkan Jadwal Penggunaan Sistem VAR di Liga 1 Musim 2023-2024

Erick Thohir Bocorkan Jadwal Penggunaan Sistem VAR di Liga 1 Musim 2023-2024

Ketua Umum PSSI Erick Thohir bocorkan jadwal penggunaan sistem VAR Liga 1 Musim 2023-2024.-tangkapan layar youtube sekneg-

Diketahui pemerintah telah berkomitmen kepada FIFA untuk merenovasi 22 stadion melalui Kementerian PUPR.

BACA JUGA:Tim Hoki Putra Indoor Indonesia Ukir Sejarah di SEA Games 2023 Setelah Kandaskan Malaysia, Prima Santoso: Minta Dilirik Pemerintah!

BACA JUGA:Teddy Minahasa Terima Vonis Hari Ini, Hotman Paris: Dia Tidak Bersalah

Ia memastikan sistem VAR itu perlu di uji coba pada ebuah pertandingan dan di Stadion yang sudah memiliki standarisasi FIFA. 

Dirinya memastikan akan melakukan percobaan terlebih dahulu pada sistem tersebut pada kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 dan pada musim selanjutnya akan lebih dimaksimalkan lagi. 

"Paling tidak uji coba dulu, kita tidak bisa melakukan sesuatu langsung sempurna. Anggap saja tahun ini percobaan dulu, tahun depan akan lebih maksimal,” ujar Erick Thohir.

Ia menambahkan tidak akan terburu-buru menggunakan sistem VAR tersebut. Menurutnya semua butuh proses dan tahapan agar bisa berjalan maksimal.

“Kan semua membangun itu bertahap, tidak bisa langsung jadi. Saya orang yang sangat detail, saya ingin memastikan ini berjalan baik," kata Erick.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: