Biaya Kuliah UPH 2023/2024, Siapkan 10 Jurusan Kelas Karyawan

Biaya Kuliah UPH  2023/2024, Siapkan 10 Jurusan Kelas Karyawan

Sebagai salah satu kampus terbaik tentunya biaya kuliah UPH cukup menarik, di mana saat ini UPH sudah memiliki 3 cabang di antaranya, di Kota Jakarta, di Kota Surabaya dan di Kota Medan yang juga terdapat kelas karyawan. -uph-

JAKARTA, DISWAY.ID – Menempuh pendidikan di bangku kuliah merupakan impian anak muda yang baru lulus Sekolah Menengah Atas.

Untuk itu salah satu kampus terbaik yang dapat melanjutkan jenjang pendidikan di bangku kuliah adalah Universitas Pelita Harapan (UPH). 

Sebagai salah satu kampus terbaik tentunya biaya kuliah UPH cukup menarik, di mana saat ini UPH sudah memiliki 3 cabang di antaranya, di Kota Jakarta, di Kota Surabaya dan di Kota Medan yang juga terdapat kelas karyawan.

Ada beberapa komponen biaya kuliah UPH yang harus dipenuhi, mulai dari pendaftaran, biaya masuk dan biaya kuliah semester.

BACA JUGA:Erick Thohir Bocorkan Jadwal Penggunaan Sistem VAR di Liga 1 Musim 2023-2024

BACA JUGA:Siap-siap War! Tiket Konser Coldplay di Jakarta Bakal Dijual 17-19 Mei 2023

Biaya kuliah UPH terbaru per semester berkisar antara Rp 16.500.000 hingga Rp 52.500.000 untuk mahasiswa Program Sarjana.

Dari biaya kuliah UPH ini kita harus mengenali gimana skema biaya kuliah di UPH serta beasiswa buat menolong membayar perkuliahan.

Biaya kuliah UPH tersebut merupakan total biaya pada masa riset wajar cocok kurikulum berlaku.

Untuk calon mahasiswa yang mengambil pembelajaran jenjang S1 di Universitas Pelita Harapan, hingga memerlukan waktu ercepat 3.5 tahun.

Tetapi jadwal ini tidak berlaku untuk mahasiswa yang mengambil program riset medis sebab memerlukan masa riset sampai 5 tahun. 

BACA JUGA:Ahmad Sahroni Ingatkan Bimo Tiktoker Jangan Atur-atur Jokowi di Lampung: Beliau Mau Naik Apa Aja Terserah!

BACA JUGA:Fix! Coldplay Umumkan Konser di Jakarta 15 November 2023

Ilustrasi Pembayaran Biaya Kuliah UPH

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: