Gokil, Wonderful Indonesia Bakal Nempel di Jersey Manchester United

Gokil, Wonderful Indonesia Bakal Nempel di Jersey Manchester United

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno-dok.kemenparekraf-

BACA JUGA:Pemicu Pihak AG Laporkan Mario Dandy Atas Dugaan Pencabulan, Mau Sama Mau Terbantahkan?

Sandiaga mengaku tidak berekspektasi terlalu tinggi karena masih memerlukan kekuatan untuk mendapat brand ternama sebagai potensi branding. 

Namun di sisi lain, dia optimistis lantaran pihaknya sudah melakukan co-branding dengan perusahaan-perusahaan besar di kawasan nasional dan regional.

"Dengan klub sepak bola belum pernah, tapi ini akan kami pelajari dengan prinsip bahwa ini menguntungkan kita. Jika ada investasinya, akan dikolaborasikan dengan pihak-pihak dunia usaha lain," kata Sandiaga. 

BACA JUGA:12 Penumpang Bus Masuk Jurang di Guci Jalani Operasi Patah Tulang

Berdasarkan Travel and Tourism Competitiveness Index (TTCI), Indonesia dengan brand Wonderful Indonesia berada di peringkat 40 dari 140 negara. Mengungguli negara-negara di Asia Tenggara seperti Malaysia dan Vietnam.

Menjadi brand strategi pariwisata kita untuk bekerja secara optimal. Namun saya tidak puas, menurut saya kita harus tingkatkan (brand) Wonderful Indonesia agar memiliki equity yang lebih kuat," katanya.

Sebelumnya, peluang kerja sama dengan MU disampaikan Sandiaga melalui video pendek yang diunggah melalui Instagram resmi @sandiuno. 

BACA JUGA:Texas Mencekam dengan Kemunculan Gangster Sayap Kanan 'Right Wing Dead Squad'

Dalam video tersebut, Sandiaga tampak mengenakan jersey MU dan melakukan rapat virtual bersama perwakilan MU.

"Para fans Manchester United, mohon doanya agar brand Wonderful Indonesia bisa segera berkolaborasi dengan Manchester United," Sandiaga dalam keterangan unggahannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: