Prediksi Timnas Indonesia U-22 vs Kamboja, Indra Sjafri: Semua Pemain dalam Kondisi Siap Tempur!

Prediksi Timnas Indonesia U-22 vs Kamboja, Indra Sjafri: Semua Pemain dalam Kondisi Siap Tempur!

Dok: PSSI-Dok: PSSI-Dok: PSSI

JAKARTA, DISWAY.ID - Timnas Indonesia U-22 akan melakoni laga pamungkas di Grup A SEA Games 2023 melawan tuan rumah Kamboja.

Indra Sjafri mengaku akan terus melakukan rotasi pemain saat laga terakhir itu.

Adapun pertandingan pamungkas tersebut akan digelar di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, Rabu, 10 Mei 2023. 

Walaupun sudah dipastikan lolos ke babak semifinal Rio Fahmi dkk akan memberikan kemenangan untuk masyarakat Indonesia saat bertemu Kamboja nanti.

BACA JUGA:Tertinggal Jauh! Perolehan Medali Emas Indonesia Dibalap Vietnam dan Thailand, Cek Klasemen SEA Games 2023 Terkini

Ia mengatakan anak asuhnya akan melakoni laga pada malam hari, pada pertandingan sebelumnya para pemain timnas Indonesia U-22 bermain pada sore hari dengan cuaca yang cukup panas.

Pelatih asal Sumatera Barat itu mengungkapkan para pemainnya dalam kondisi baik dan dalam motivasi yang tinggi jelang melawan Kamboja.

"Besok melawan Kamboja kami pertama kali melakoni pertandingan malam hari dan saya melihat anak-anak semua dalam motivasi tinggi," ujar Indra Sjafri melansir di laman resmi PSSI dikutip, Rabu 10 Mei 2023.

BACA JUGA:Mantap! Harga Pertalite Stabil, Ini Daftar Harga BBM Terbaru yang Naik di Seluruh SPBU Hari Ini 10 Mei 2023

Indra Sjafri menginginkan Rizky Ridho dkk dapat bermain dengan penampilan terbaiknya pada pertandingan semifinal mendatang, dan berharap di pertandingan Final lebih bagus mainnya.

"Itu yang kami harapkan semakin ke ujung, semakin masuk ke babak semifinal dan final kami mengharapkan penampilan terbaik dari pemain-pemain," katanya.

Saat ini, Garuda Muda berada di peringkat satu grup A dengan mengoleksi sembilan poin, hasil dari tiga kemenangan beruntun tanpa kalah dan kebobolan.

Pelatih timnas Indonesia U-22 itu sudah menyiapkan rencana permainan saat melawan Kamboja, tentu tim pelatih dan seluruh pemain akan meraih hasil positif.

"Kami tentu sudah siapkan gameplan dan ingin meraih hasil terbaik lawan Kamboja,” ucap Indra Sjafri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: