Komentar Pedas Kiky Saputri Soal Dokter Hewan yang Selingkuh : Sungguh Main Bowling, Gak Habis Fikri Gak Masuk Haikal

Komentar Pedas Kiky Saputri Soal Dokter Hewan yang Selingkuh : Sungguh Main Bowling, Gak Habis Fikri Gak Masuk Haikal

Komika Kiky Saputri-Instagram-

Perselingkuhan itu dibongkar oleh sang istri melalui akun twitternya @junoaggy.

“Btw kami decided untuk berpisah baik-baik. i will always love him. And also congrats for the baby on the way,” ujar Junno Aggy yang ditulis pada 8 Mei 2023.

“Buat yang bilang saya cuma minta materi dari suami saya, nggak. Saya minta tanggung jawab nafkah yang selama ini nggak diberikan aja. Kok enak banget dia selingkuh terus keluar rumah dari rumah saya kaya ga ada apa-apa. Love is love but loyalty is priceless,” lanjut Aggy.

Pada cuitan Aggy tanggal 20 April 2023, Aggy mengatakan dia memang mandul dan mengijinkan suaminya untuk melakukan poligami. 

BACA JUGA:Komedian 'M' Beli Konten Porno Dea OnlyFans, Kiky Saputri: Mungkin Mau Nolong Prodak UMKM Ya Kan...

Namun, sang suami dan wanita selingkuhannya justru tidak mau melakukan poligami dan terus melanjutkan hubungan seks diluar nikah tanpa sepengatuan sang istri sejak tahun 2022.

“Gaji gue yang pegang Alfa. Kalo dia mau selingkuh, selingkuhannya bergelimang harta, tapi buat apa ya kan. Wong mau nikah lagi tinggal ngomong aja,” kata Aggy kala itu.

Namun, pernikahan keduanya kandas. Aggy mengatakan bahwa Alfa pernah membawa wanita selingkuhannya ke rumah dan melakukan hubungan badan di kamar tidur selama dua kali.

“Pas dia ng*w* di kasur saya. Royal Orthopedic. Saya minta ganti rugi,” sambung Aggy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: