Buku Binder Kuliah Tersedia Banyak Pilihan, Cek Harga di Gramedia

Buku Binder Kuliah Tersedia Banyak Pilihan, Cek Harga di Gramedia

Buku binder kuliah tersedia di pasaran.-tangkapan layar-

Selain itu, binder ini juga cocok untuk digunakan di berbagai kebutuhan, mulai dari sekolah, kuliah, kerja, maupun berbagai kebutuhan mencatat lainnya.

Binder ini sendiri memiliki ukuran lebar 23 cm dengan tinggi 18 cm dan terbuat dari bahan dasar craft paper.

Ohayo Binder A5 ini juga dilengkapi dengan ring atau cincin di bagian dalam sebanyak 20 buah yang terbuat dari bahan metal kuat sehingga dapat menjaga kertas di dalamnya dengan aman.

Ohayo Binder B5 ini sendiri juga bisa Grameds dapatkan di Gramedia baik secara online melalui website maupun pada gerai Gramedia terdekat yang ada di daerah kamu dengan harga Rp 49.000,00.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Sopir dan Kernet Bus yang Terjun di Guci Resmi Tersangka

4. VIP Binder Note Rb.06

VIP Binder Note Rb.06 terdiri 20 ring atau cincin kuat yang ada di bagian dalam binder. Selain itu, dengan membeli binder yang satu ini, juga akan mendapatkan kertas loose leaf gratis yang dapat digunakan untuk kebutuhan perkuliahan.

Modelnya yang simpel, sehingga cocok bagi pengguna bukan hanya untuk perkuliahan, namun juga kebutuhan kerja.

Kulit imitasi atau sintetis yang digunakan juga tidak mudah rusak, sehingga akan awet untuk dipakai setiap harinya.

VIP Binder Note Rb.06 yang satu ini memiliki panjang 23 cm dengan lebar 17 cm dan tersedia dalam dua warna, yaitu coklat dan hitam yang bisa didapatkan dengan harga Rp 113.200,00 di Gramedia.

5. Bantex Multiring Binder Exclusive A5 Orange 1325 12

Binder ini merupakan seri bantex exclusive multiring binder yang hadir dalam dua buah ukuran, yaitu A5 dan B5 menyesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya.

BACA JUGA:Bos Persib Bicara Rekrutan Baru Mohammad Edo Febriansah Selama 2 Musim, Singgung Rekomendasi Luis Milla

Dengan desainnya yang simpel dan elegan, binder yang satu ini sangat sesuai untuk digunakan untuk kebutuhan perkuliahan dan juga kerja.

Seri bantex multiring binder exclusive ini juga tersedia dalam lima warna pilihan eksklusif seperti orange, red, blue, green, dan yellow yang semuanya bisa didapatkan di Gramedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: