Karaoke di Tanjung Duren Kebakaran, 2 Orang Meninggal Dunia

Karaoke di Tanjung Duren Kebakaran, 2 Orang Meninggal Dunia

Suami tega bakar istri dan anaknya di Jakarta Timur usai keduanya terlibat cekcok sebelumnya.-Ilustrasi kebakaran/Pixabay-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ruang karaoke di Ruko Central Bisnis, Tanjung Duren, Jakarta Barat terbakar pada Jumat 12 Mei 2023 dini hari.

Kasie Ops Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Barat, Syarifuddin mengatakan enam orang luka-luka dan dua orang dilaporkan meninggal dunia akibat kebakaran 

Diungkapkannya, pihaknya mengerahkan 10 unit mobil pemadam kebakaran.

BACA JUGA:Kebakaran Pabrik Cat Penjaringan, Petugas Terkendala Akses Air dan Tinner yang Terbakar

"Dugaan penyebab korsleting listrik pada AC di lorong lantai 2, api merambat ke sofa," katanya kepada awak media, Jumat 12 Mei 2023.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, Iptu Tri Baskoro Bintang menjelaskan kebakaran diawali saat 14 orang pekerja hendak merenovasi ruko.

BACA JUGA:Kebakaran Pabrik Cat di Penjaringan, 150 Personil dan 35 Unit Pemadam Dikerahkan, Apa Penyebabnya?

Kemudian, 10 orang pekerja beristirahat di lantai 3. Namun, empat lainnya berada di lantai 1 sekira pukul 21.00 WIB. 

BACA JUGA:13 Hari Operasi Keselamatan Jaya, e-TLE Mobile Jakarta Barat Rekam 178 Pelanggaran

"Mereka panik dan 10 orang langsung memecahkan kaca yang ada di lantai 3 sebagai jalan keluar, karena  takut melewati tangga," jelasnya.

Dituturkannya, 10 orang pekerja melompat dari lantai 3. Akibat kejadian itu FS (25) meninggal di tempat. Sementara SM (42) meninggal di rumah sakit. Kejadian itu juga menyebabkan enam orang lainnya mengalami luka.

"Dua orang lainnya selamat. FS beserta 5 orang lainnya yang mengalami luka dibawa ke Rumah Sakit Sumber Waras Jakarta Barat menggunakan ambulance, dan korban SM 42 TH beserta 1 orang lainnya dibawa ke Rumah Sakit Tarakan menggunakan ambulance." tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: