2 Pengunjung yang Terjatuh di Dermaga Mal Beach City, Ancol, 1 Orang Meninggal Dunia

2 Pengunjung yang Terjatuh di Dermaga Mal Beach City, Ancol, 1 Orang Meninggal Dunia

Taman Impian Jaya Ancol-Instagram/Ancol Taman Impian-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Salah satu dari dua pengunjung Dermaga Mall Beach City, Ancol dikabarkan meninggal dunia setelah sempat diselamatkan dalam kondisi tidak sadarkan diri dan juga penanganan medis, pada Jumat 12 Mei 2023.

Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi mengatakan korban tenggelam yang kehilangan nyawanya tersebut merupakan seorang pria berusia 30 tahun, kemudian korban lainnya yang masih dalam penanganan medis, yakni seorang wanita 29 tahun.

BACA JUGA:Penyakit Lupus: Gejala, Penyebab, dan Pengobatan

“Iya betul (korban laki-laki meninggal dunia),” ujar Binsar dalam keterangannya dikonfirmsi, Jumat 12 Mei 2023.

Mengenai kondisi terkini korban wanita, Binsar mengatakan untuk kondisi korban tenggelam yang wanita hingga koni masih perawatan intensif di rumah sakit dan belum bisa dimintai keterangan.

BACA JUGA:2 Pengunjung Tenggelam di Dermaga Mal Beach City, Ancol

“Korban yang wanita belum bisa kami ambil keterangannya karena masih belum stabil. Untuk perkembangan mengenai kronologi, kami masih lidik dan ambil keterangan saksi-saksi,” jelasnya.

Adanya dua pengunjung yang tenggelam di kawasan Ancol tersebut juga dibenarkan oleh Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Ariyadi Eko Nugroho.

BACA JUGA:MU Ragu Kejar Tanda Tangan Harry Kane, Victor Osimhen Disebut Bersedia Gabung

“Memang benar telah terjadi dua orang yang jatuh ke laut dari dermaga tersebut sekitar pukul 19.30 WIB. Korban adalah seorang pria (30 tahun) dan seorang wanita (29 tahun) yang merupakan pengunjung,” ungkap Eko.

Eko mengatakan saksi mata sekitar lokasi menjelaskan kedua korban sebelumnya terlihat berada di atas dermaga, dan kemudian tiba tiba terjatuh dan tenggelam.

BACA JUGA:Untung Rugi DKI Jakarta Jadi Daerah Khusus Jika Diresmikannya IKN Baru

Hingga kini belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan kedua pengunjung tersebut jatuh ke laut.

"Tim keamanan mal kemudian melakukan penyelamatan kepada para korban. Korban wanita merupakan yang pertama berhasil diselamatkan. Korban pria berhasil diselamatkan kemudian dengan bantuan dari tim P3K dan lifeguard Ancol,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: