Majelis Kaum Betawi Gelar Pra-Kongres di Ancol, Mempersatukan Segenap Potensi Adat Kaum Betawi

Majelis Kaum Betawi Gelar Pra-Kongres di Ancol, Mempersatukan Segenap Potensi Adat Kaum Betawi

Pada perhelatan besar perdana MAPKB akan membahas sejumlah agenda, antara lain Kaidah Kelembagaan Adat, Kaidah Kepemimpinan Adat, dan Rekomendasi Adat MAPKB. -MAPKB-

Semangat persatuan juga ditunjukkan MAPKB dengan melibatkan hampir semua perwakilan ormas kebetawian di kepanitiaan Pra-Kongres. 

Saat di MAPKB, diharapkan semua menanggalkan baju ormas masing-masing, seraya berjuang bersama-sama demi kesejahteraan dan kemajuan kaum Betawi di berbagai bidang kehidupan. 

“Kekompakan teman-teman sangat mengembirakan saya, karena baru kali ini saya rapat kepanitiaan dengan peserta sampai ratusan orang,” tambah Marullah Matali.

BACA JUGA:3 Tahun Kumpulkan Uang Rp 40 Juta Rusak Dimakan Rayap

BACA JUGA:Roma Selangkah di Depan Ketimbang Juventus, Cek Hasil Lengkap Semifinal Liga Europa 2023

Hal senada juga diungkapkan oleh H. Zainuddin yang akrab disapa Haji Oding selaku Ketua Steering Committee dan H. Riano P. Ahmad yang menjabat Ketua Panitia.

Menurut Haji Oding saat ini suasananya betul-betul kondusif dan insya Allah dengan segala niat baik yang telah direncanakan, tidak ada yang dapat menghalangi langkah maju MAPKB, baik di Pra-Kongres maupun Kongres nanti.

Acara Pra-Kongres sendiri akan dimulai pada pukul 08.00 WIB, diawali dengan registrasi peserta (perwakilan organisasi kemasyarakatan), disusul pembukaan, dilanjutkan sidang-sidang komisi, sidang pleno, dan ditutup dengan pengesahan hasil-hasil Pra-Kongres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait