Akui Sudah Mesra, Demokrat dan Prabowo Akan Bersua

Akui Sudah Mesra, Demokrat dan Prabowo Akan Bersua

AHY dan Jajaran Pengurus Demokrat saat Datang ke KPU-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pimpinan Partai Demokrat disebut akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan pihaknya akan mengagendakan pertemuan pihaknya serta Susilo Bambang Yudhoyono dengan Prabowo Subianto.

Disebutkannya, saat ini Prabowo Subianto sedang berada di luar kota. Sehingga, kedua pihak akan mencari waktu yang tepat untuk berdiskusi.

BACA JUGA:Demokrat Targetkan 15 Persen Suara Dalam Pemilu Mendatang

"Kita sama-sama mencari waktunya yang sama-sama pas ada di Jakarta misalnya begitu baik Pak SBY dan Pak Prabowo," katanya kepada awak media saat di Gedung KPU RI, Minggu 14 Mei 2023.

"Namun demikian yang kita ketahui beliau sedang diluar kota ya kalau tidak salah, yang jelas terus berkomunikasi," tambahnya.

BACA JUGA:Kader dan Simpatisan Demokrat Datangi KPU

BACA JUGA:PKB Bakal Dukung Prabowo Subianto Jadi Capres, Cak Imin: Saya Legowo

Sebelumnya, Pimpinan Partai Demokrat disebut sedang mesra berkomunikasi dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan sejak dua pekan terakhir pihaknya melalui Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) intens berkomunikasi.

"Tentu jajaran Partai Demokrat termasuk Pak SBY sebagai Majelis Tinggi Partai memang benar dua minggu terakhir ini ada pembahasan ada saling komunikasi," katanya kepada awak media saat di KPU RI, Minggu 14 Mei 2023.

BACA JUGA:Prabowo dan JK Bertemu, Bahas Indonesia Masa Depan

"Kami mendengar ada kabar dari Pak Prabowo untuk bersilaturahim dengan Pak SBY," sambungnya.

Diungkapkannya, keduanya memang sahabat baik sejak dahulu. Sehingga cukup banyak isu kebangsaan yang sering mereka diskusikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: