Prabowo dan JK Bertemu, Bahas Indonesia Masa Depan

Prabowo dan JK Bertemu, Bahas Indonesia Masa Depan

Mantan Wakil Presiden Indonesia Ke-10 dan 12, Jusuf Kalla bersama Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan salah satu Elit Partai Golkar, Jusuf Kalla, Selasa, 2 Mei 2023.

Pertemuan yang dilakukan di kediaman mantan Wakil Presiden RI ke-10 dan 12 itu berlangsung selama kurang lebih satu jam, yaitu sekitar pukul 5 sore sampai dengan 6 sore. 

Prabowo Subianto mengatakan bahwa pertemuan dilakukan sebagai bentuk silaturahmi mengingat saat ini masih dalam nuansa Lebaran Idul Fitri 1444 H. 

BACA JUGA:Puji Prabowo Subianto, Jusuf Kalla: Beliau Tentara Yang Hebat

"Saya hari ini mendapat kehormatan diterima pak Jusuf Kalla sebagai senior, sebagai sesepuh mantan Wakil Presiden RI," ujar Prabowo Subianto di Jalan Brawijaya Raya, Jakarta Selatan. 

"Saya datang sebetulnya ingin lebaran waktu hari lebaran, tapi beliau waktu itu sedang berhalangan. Jadi pada sore hari ini diterima," lanjutnya. 

Disisi lain, Mantan Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla membeberkan bahwa selama pertemuan itu berlangsung, dirinya membahas banyak hal, salah satunya tantangan Indonesia di masa depan. 

"Ya tentu seperti dikatakan tadi, kita lebih banyak silaturrahmi karena seperti dekat dengan beliau sampai sekarang. Sebenarnya sudah janjian ketemuan sejak beberapa waktu lalu, beberapa hari tapi karena sibuk," kata Jusuf Kalla. 

BACA JUGA:Iwan Bule Gantikan Posisi Sandiaga Uno di Partai Gerindra, Kagumi Prabowo: Tidak Pantang Menyerah

"Soal politik disinggung sambil lalu saja, di dalam lebih banyak bicara soal Indonesia masa depan, apa masalah yang harus didiskusikan," lanjutnya. 

Lebih lanjut, Jusuf Kalla pun mendoakan Menteri Pertahanan itu tetap sukses dalam karirnya, baik di pemerintahan maupun politik. 

"Tentu saya ucapkan beliau selalu berjuang, selalu bekerja, mudah-mudahan berhasil, insya Allah, kita doakan semua," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: