Siap Bertarung! Perindo Kerahkan Tokoh Agama dan Artis

Siap Bertarung! Perindo Kerahkan Tokoh Agama dan Artis

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo saat Datangi KPU RI, Minggu 14 Mei-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Hari ini Partai Persatuan  Indonesia (Perindo) menyerahkan nama-nama bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk ikut serta dalam Pemilu 2024.

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo mengatakan setiap daerah di Indonesia akan diisi nama Bacaleg partainya.

"Barusan kami menyampaikan daftar 580 bacaleg DPR RI dari Partai Perindo yang mewakili 38 provinsi di seluruh Indonesia, lengkap tidak ada yang kurang. Jadi setiap Dapil terisi penuh," katanya kepada awak media di Kantor KPU RI, Minggu 14 Mei 2023.

BACA JUGA:Relakan Jokowi Musra, AHY Ikut Kritiki

Diungkapkannya, daftar Bacalegnya yang diserahkan berasal dari berbagai golongan. Dimana, mereka mewakili banyak kelompok masyarakat.

"Saya tegaskan di sini kami bersyukur bahwa bacaleg dari partai perindo itu betul-betul seperti yang kita harapkan inklusif, mewakili semua kelompok masyarakat, golongan, atau status dari tentunya bangsa Indonesia," ungkapnya.

Dijelaskannya, nama-nama Bacaleg partainya itu terdapat sejumlah nama artis beken, pesulap, tokoh agama, wartawan hingga purnawirawan TNI Polri.

"Presenter, artis ada Aiman Wicaksono cukup vokal di tv. Mas Deni Cokro, Deny Mirza, kemudian Zeze Shahab, artis, saya masukan kategori presenter," tuturnya.

BACA JUGA:Akui Sudah Mesra, Demokrat dan Prabowo Akan Bersua

Disebutkannya, terdapat nama Vicky Prasetyo, ada Vena Melinda, Aldi Taher bakal bertarung dalam Pemilu 2024.

"Salah satunya Chef Arnold, nyaleg juga. mudah-mudahan nanti banyak yang ngajarin ibu-ibu masak. Kemudian nazmi, putra dari Wakil Menteri Agama," tambahnya," ucapnya.

Selain itu, terdapat nama tokoh agama kondang. Diantaranya, Ustadz Yusuf Mansur juga turut menclonkan diri sebagai bacaleg dari Partai Perindo. 

"Terus ada Pak Ustadz Yusuf Mansur. Ini juga dari kalangan tokoh agama berbagai agama termasuk Ustadz ada Pastor juga pendeta termasuk ada Gus Akom tokoh juga dari Brebes dan lain sebagainya," bebernya.

BACA JUGA:Menteri Diisukan Nyaleg, Demokrat Beri Saran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: