Pesan Indra Sjafri pada Timnas Indonesia U-22 Jelang Hadapi Thailand di Laga Final SEA Games 2023, Arhan Hanya Jadi Penonton

Pesan Indra Sjafri pada Timnas Indonesia U-22 Jelang Hadapi Thailand di Laga Final SEA Games 2023, Arhan Hanya Jadi Penonton

Terdapat pesan Indra Sjafri pada Timnas Indonesia U-22 hadapi Thailand di Laga Final SEA Games 2023, di mana Arhan hanya bisa jadi penonton.-Dok: PSSI-Dok: PSSI

JAKARTA, DISWAY.ID - Pertandingan Final cabang olahraga sepakbola Putra SEA Games 2023 akan mempertemukan timnas Indonesia U-22 kontra Thailand.

Kedua tim akan bertanding di Stadion Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa, 16 Mei 2023, pukul 19.30 WIB.

Mimpi untuk mengakhiri puasa gelar selama 32 tahun tinggal selangkah lagi untuk dicapai oleh tim asuhan pelatih Indra Sjafri itu.

Menghadpai pertangingan tersebut, pesan Indra Sjafri pada Timnas Indonesia U-22 hadapi Thailand di Laga Final SEA Games 2023, di mana Arhan hanya bisa jadi penonton.

BACA JUGA:Memanas! Hotman Paris Cari Nomor HP Pejabat KNKT, Kelalaian Romyani Siap Terbantahkan: 'Salah Sopir di Mana?'

BACA JUGA:Mayat Tanpa Busana Depok Berjenis Kelamin Pria, Polres Metro Depok: Disebut Wanita Karena Tidak Terlihat Kelaminnya

“Mudah-mudahan atas izin Allah kita bisa mewujudkan keinginan kita di mana sudah 32 tahun tidak medali emas," ujar Indra dalam keterangan resmi, Selasa 16 Mei 2023.

Pelatih asal Sumatera Barat itu mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Wakil Ketua Umum PSSI dan seluruh jajaran Exco yang telah mempercayakan dirinya untuk melatih timnas Indonesia U-22 sampai masuk partai Final SEA Games 2023.

"Pertandingan puncak, kita dengan Thailand. Dalam kesempatan ini saya mau mengucapkan terima kasih pada Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, dan jajaran Exco yang telah mempercayakan dan menunjuk kami untuk diberikan tanggung jawab menangani tim SEA Games," ucap Indra Sjafri.

Disisi lain Indra Sjafri juga mengucapkan terima kasih kepada para suporter timnas Indonesia U-22 yang telah datang langsung ke Stadion ataupun yang ada di Indonesia.

BACA JUGA:Grand Final Indonesian Idol 2023: Salma vs Nabila, Pemenang Bakal Diumumkan Pekan Depan!

BACA JUGA:Briptu MK Ditetapkan Jadi Tersangka Penembakan Warga Gunungkidul

Ia meminta doa dan dukungan dari seluruh rakyat Indonesia agar Indonesia keluar sebagai Juara di SEA Games 2023 Kamboja.

"Terima kasih kepada para suporter, baik itu yang langsung ke Kamboja, ini tanggung jawab kita bersama dan harus diselesaikan termasuk yang ada di Indonesia, mungkin lewat TV dan tentu kami meminta dukungan,” kata pelatih timnas Indonesia U-22.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: