Memanas! Hotman Paris Cari Nomor HP Pejabat KNKT, Kelalaian Romyani Siap Terbantahkan: 'Salah Sopir di Mana?'

Memanas! Hotman Paris Cari Nomor HP Pejabat KNKT, Kelalaian Romyani Siap Terbantahkan: 'Salah Sopir di Mana?'

Hotman Paris Tentang Pernyataan KNKT Terkait Nasib Driver Bus PO Duta Wisata, Romyani-@hotmanparisofficial-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Pengacara kondang, Hotman Paris secara tegas akan membantu mengurus driver bus PO Duta Wisata, Romyani yang dijadikan tersangka atas insiden terjungkalnya bus ke jurang di kawasan wisata Guci, Tegal.

Hotman Paris pun mempertanyakan, sebenarnya di mana kesalahan seorang Romyani padahal ia sudah menarik rem tangan dengan baik.

Bahkan, kata Hotman Paris, bus PO Duta Wisata tersbut sudah terpakir semalaman bukan hanya waktu satu-dua jam saja.

BACA JUGA:Rian Mahendra Kritisi KNKT, Minta Romyani Lepas dari Status Tersangka Kasus PO Duta Wisata: 'Bapak Nggak Usah Khawatir'

Selain itu Hotman Paris menyatakan bahwa ia saat ini juga membutuhkan dukungan ratusan netizen untuk menyelesaikan kasus ini sampai tuntas.

Hal tersebut disampaikan oleh Hotman Paris dalam beberapa unggahan di akun Instagram pribadinya (@hotmanparisofficial) pada Selasa, 16 Mei 2023.

"Kalau mobil sudah parkir 1 malam apa itu bukti bhw Rem Tangan sudah on?? Knkt juga bilang Ren Tangan terpasang!," terang Hotman Paris.

"Lalai supir dimana?? Butuh dukungan 290 juta netizen! Apa benar parkir tidak layak??" tuturnya menambahkan.

BACA JUGA:Romyani Menangis, Rian Mahendra Ungkap Dua Pihak Berpotensi Jadi Kambing Hitam: 'Saya Yakin KNKT Lebih...'

Pengacara berusia 63 tahun itu juga mempertanyakan, di mana pihak Dinas Pariwisata dan pengelola parkir saat insiden tersebut terjadi.

Tak lupa Hotman Paris juga mengunggah sebuah foto, yang mana memperlihatkan letak parkir bus PO Duta Wisata yang disopiri oleh Romyani.

Dalam foto yang diunggahnya itu, memang bus tersebut terpakir dengan rapih dan seperti pada umumnya. Tampak tidak ada kendala.

"Apakah layak parkir seperti ini? Dimana Dinas pariwisata dan pengelola parkir?" tukas Hotman.

BACA JUGA:Rian Mahendra Menentang Romyani Sopir Bus jadi Tersangka, Rekaman Suara Tukang Parkir Diungkit: 'Yakin Hand Rem Ada yang Naikin'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: