Memanas! Hotman Paris Cari Nomor HP Pejabat KNKT, Kelalaian Romyani Siap Terbantahkan: 'Salah Sopir di Mana?'

Memanas! Hotman Paris Cari Nomor HP Pejabat KNKT, Kelalaian Romyani Siap Terbantahkan: 'Salah Sopir di Mana?'

Hotman Paris Tentang Pernyataan KNKT Terkait Nasib Driver Bus PO Duta Wisata, Romyani-@hotmanparisofficial-Instagram

Lebih lanjut, Hotman Paris sedang mencaritahu nomor handphone dari pejabat KNKT (Komite Nasional Keselamatan Transportasi) demi memperjelas kasus ini.

Lagi-lagi Hotman Paris mempertanyakan, sebenarnya di mana unsur kelalaian Romyani sehingga bisa dijadikan sebagai tersangka.

"Siapa yg bisa bantu agar hotman dapat no tel pejabat KNKT ini'?? Hotman dalam rangka bantuin supir!!" pungkasnya.

"Unsur kelalaian supir makin terbantahkan? Gimana parkir? Kondisi tanah dll apa itu tanggung jawab supir?? Dan mobil sudah parkir semalaman! Knp Tsk?? Why? Who??." lanjut Hotman.

BACA JUGA:Prediksi Indonesia vs Jerman di Sudirman Cup 2023: Merah Putih Wajib Waspada!

Sejumlah netizen pun ikut mengomentari unggahan yang diposting oleh Hotman Paris tersebut dengan pendapatnya masing-masing.

"Kalau menurut saya sih ini pihak penumpang dan panitia menutupi sesuatu, yang janggal panitia dan korban bilang gak ada anak kecil, tapi di video penyelamatan sama video kunjungan pejabat ke korban kecelakaan malah ada anak kecil sama ABG" kata netter.

"Saya dukung bang hotman paris.bang paris pendekar sakti bagi kebenaran.masalah hukum kami percaya bang paris dr pd aparat" papar netizen.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris SH M.Hum (@hotmanparisofficial)

"Ini cuman dugaan saya saja apakah tdk mungkin disaat setelah handbrak terlepas bus jalan kemudian ada yg berusaha u. Menarik kembali handbrak tersebut namun sdh tdk mampu menahan beban sehingga tetap meluncur, jadi bisa saja posisi handbrak aktif disaat kendaraan kembali diangkat, ini cuman dugaan sih dr beberapa kemungkinan atas human error yg terjadi" ucap netizen yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: