Pesan Indra Sjafri pada Timnas Indonesia U-22 Jelang Hadapi Thailand di Laga Final SEA Games 2023, Arhan Hanya Jadi Penonton

Pesan Indra Sjafri pada Timnas Indonesia U-22 Jelang Hadapi Thailand di Laga Final SEA Games 2023, Arhan Hanya Jadi Penonton

Terdapat pesan Indra Sjafri pada Timnas Indonesia U-22 hadapi Thailand di Laga Final SEA Games 2023, di mana Arhan hanya bisa jadi penonton.-Dok: PSSI-Dok: PSSI

Indra Sjafri mengatakan dukungan dari pemerintah, Kemenpora, KOI, KONI dan kerja baik dari CdM yang menyiapkan lapangan yang sangat baik untuk persiapan kita selama di Kamboja.

“Tidak kalah penting, saya dalam kesempatan ini mengucapkan banyak terima kasih kepada klub tempat pemain berasal dan juga kerja sama yang baik dari mulai bulan Maret bersama pelatih klub dan saya mengapresiasi itu dan mudah-mudahan nanti klub-klub kita semakin banyak menghasilkan pemain-pemain yang lebih berkualitas," ujar Indra.

Timnas Indonesia U-22 mempunyai modal yang bagus melawan Thailand kali ini. Tim asuhan Indra Sjafri selalu menang dalam lima pertandingan yang dijalani untuk melaju ke final. 

Bahkan Vietnam bisa dikalahkan Rizky Ridho dkk dengan skor tipis 3-2, meskipun hanya bermain dengan 10 orang.

BACA JUGA:Hantam Leicester City, Liverpool Masih Jaga Asa Masuk UCL Musim Depan

BACA JUGA:Ilmuwan Sebut DNA Manusia Dapat Dikumpulkan dari Mana Saja: Bahkan dari Udara Juga!

Indra Sjafri berharap anak asuhnya tetap pada komitmen awal yaitu ingin menjadi juara pada SEA Games 2023 Kamboja.

Ia juga ingin pemainnya agar memberikan kemampuan terbaiknya pada laga Final nanti.

"Saya berharap dan kami sudah berkomitmen dengan para pemain, kita memberikan yang terbaik atau menjadi game terbaik kita,” kata Pelatih asal Sumatera Barat itu.

Ia menambahkan, seluruh pemain timnas Indonesia U-22 dalam kondisi baik dan siap tempur.

Tampaknya Indra Sjafri tidak bisa memainkan Arhan karena mendapatkan kartu merah pada pertandingan sebelumnya.

“Semua pemain termasuk Arhan dalam kondisi baik, tetapi secara regulasi kita tidak bisa mainkan dia, jadi kita besok main dengan skuad 19 pemain dan semua pemain tersebut siap bermain serta memberikan penampilan terbaik," ujar Indra Sjafri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: