Viral! Pengendara Motor Seret Anjing Hingga Berdarah, Animal Hope Shelter Langsung Turun Tangan

Viral! Pengendara Motor Seret Anjing Hingga Berdarah, Animal Hope Shelter Langsung Turun Tangan

Viral! Pengendara Motor Seret Anjing Hingga Berdarah, Animal Hope Shelter Langsung Turun Tangan-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Viral di media sosial beredar video yang memperlihatkan seorang pengendara sepeda motor, menyeret anjing peliharaannya di jalanan daerah Bali.

Video tersebut, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram pemilik Yayasan Sarana Metta Indonesia atau Animal Hope Shelter, Christian Joshua Pale pada 12 Mei 2023 lalu.

BACA JUGA:Pemicu Mahasiswa UNJ Meninggal saat Ikut Menwa Terungkap, Isu Perpeloncoan Dibantah!

Saat dikonfirmasi, Christian pun menceritakan awal mula peristiwa tersebut terjadi yaitu pada 9 Mei 2023 siang, tepatnya setelah anak-anak pulang sekolah.

Sebenarnya kejadiannya ini terjadi tanggal 9 Mei 2023, tepatnya waktu siang sepulang anak-anak sekolah. Awalnya sang perekam melihat kejadian tersebut, lalu diikuti dan dihentikan.

"Perekam memarahi penyeret, meminta penyeret untuk segera menaikkan anabulnya ini ke sepeda motor mio-nya. Karena kalau tidak, pelaku naikin tetap di seret, dia akan mengambil paksa anjingnya," ujar Christian pada Selasa 16 Mei 2023.

BACA JUGA:Serbu! Kode promo Grab Hari Ini 16 Mei 2023, Ada Promo Grab Bike Cuma Rp 8 Ribu

Selanjutnya, pelaku pun kemudian menaikkan anjing tersebut ke motornya.

"Nah, setelah selesai dia jemput anaknya dan balik ke rumah baru sorenya dia posting, masih di tanggal yang sama tanggal 9 Mei 2023. Tetapi postingannya tidak viral hanya sekitar 33 orang yang like," jelasnya.

Kemudian salah satu followers Christian mengirimkan video tersebut, dirinya pun langsung menanyakan pelapor atau orang yang mengungkap video tersebut.

BACA JUGA:Coba Website Downloader Ini, Buat Download Tiktok Tanpa Watermark

"Nah saya coba komen ke postingan pelapor, saya tanya kejadian di mana dan pelapornya Alhamdulillah kooperatif beliau menerima telepon saya dan kita berkomunikasi," ujarnya.

Kemudian pada 12 Mei 2023 malam, Christian pun mengunggah video tersebut hingga menjadi viral menarik perhatian publik dan dog lovers. Hingga akhirnya, Christian menuju Bali pada 13 Mei 2023 lalu.

"Nah kebetulan waktu itu tanggal 13 Mei 2023 itu saya disponsori sama Mba Desiria Magdalena semua transport dan penginapan kami dia yang tanggung. Yang penting kasus ini harus segera diusut," ungkap Christian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: